BolaSkor.com - Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Sang presiden klub, Joan Laporta bahkan sudah memberikan janji surga kepada penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut.

Agen Haaland, Mino Raiola tengah berkeliling Eropa mendatangi calon pembeli penyerang berusia 20 tahun tersebut. Barcelona mendapat kehormatan dengan menjadi klub pertama yang dikunjungi.

Laporta dan Raiola serta Alf-Inge selaku ayah Haaland menggelar pertemuan pada Kamis (1/4) kemarin. Dalam kesempatan itulah presiden Barcelona menyampaikan penawaran terbaiknya.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Tergoda Pesona Erling Haaland

Barcelona lalu ke Real Madrid, Mino Raiola Sibuk 'Jual' Haaland

Solskjaer Ceritakan Awal Karier Erling Haaland yang Tak Terduga

Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Laporta menjanjikan Haaland sebuah peran penting di Barcelona. Ia akan menjadi penerus Lionel Messi yang tengah memasuki penghujung karier.

Namun Laporta juga menjanjikan Haaland sebuah peluang untuk berduet bersama Messi pada musim depan. Itu artinya, ia optimis dapat meyakinkan La Pulga untuk memperpanjang kontraknya.

Tak sampai di situ, Laporta juga menjanjikan tim yang kompetitif untuk Haaland. Krisis finansial yang tengah melanda Barcelona seolah terabaikan.

Kekuatan finansial Barcelona memang diragukan untuk memuluskan transfer ini. Dortmund tidak akan menjual penyerang andalannya dengan harga murah.

Modal Barcelona

Meski kekuatan finansialnya diragukan, Barcelona punya modal yang kuat untuk mendapatkan Haaland. Hal yang dimaksud tentu hubungan akrab Laporta dan Raiola.

Kedua pihak memang sempat membuat sejumlah kesepakatan transfer di masa lalu. Salah satunya tentu keberhasilan Barcelona memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Inter Milan.

Hubungan baik itu diharapkan Laporta dapat membuat Raiola mempengaruhi Haaland untuk memilih Barcelona. Jika itu terwujud, hal lainnya akan sanggup diselesaikan juga.