Jawaban Bos Persebaya soal Transfer Pemain, Khususnya Hansamu Yama Pranata

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Jawaban Bos Persebaya soal Transfer Pemain, Khususnya Hansamu Yama Pranata
Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda bersama kiper Timnas U-16 dan Persebaya U-16 Ernando Ary Sutaryadi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Manajemen Persebaya Surabaya angkat suara tentang proses transfer pemain. Menurut mereka, tak sembarang langkah akan ditempuh. Sebab, pemain buruan bisa hilang jika gelagat transfer Persebaya tercium oleh tim lain.

Dibandingkan dengan klub tetangga, yakni Madura United, pergerakan Persebaya cenderung lebih adem ayem. Persebaya belum mengumumkan pemain baru. Mereka hanya memastikan segelintir pemain lama akan bertahan.

Presiden Klub Persebaya punya jawaban atas keraguan kalangan suporternya. Menurut Azrul, manajemen Persebaya berusaha profesional dalam bersikap.

“Kami tidak mungkin berbicara kalau kontrak pemain incaran belum berakhir,” jelas Azrul.

Baca Juga:

Azrul Ananda Ingin Mundur dari Persebaya Surabaya

Striker Lokal Incaran Persija Bukan Mantan Pemain Persebaya

Torehan Rishadi Fauzi Sebelum Angkat Kaki dari Persebaya

“Ada pemain yang kontraknya habis 31 Desember. Ada yang kontraknya habis 31 Januari. Ada yang sudah deal dengan klub lain, eh ternyata masih ada kontrak hingga tahun depan,” imbuh bapak tiga anak ini.

Azrul sudah mengutus Candra Wahyudi untuk bergerak. Candra adalah manajer Persebaya. Saat kompetisi tengah break seperti saat ini, Candra bertugas untuk melakukan negosiasi dengan pemain.

Salah satu nama yang santer dikabarkan sudah dinegosiasi dengan Persebaya adalah Hansamu Yama Pranata. “Tetapi tidak bisa kami sampaikan karena kontrak sang pemain belum habis,” tutup Azrul. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Hansamu Yama Pranata Azrul Ananda Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan