BolaSkor.com - Christian Eriksen nampak sudah tidak punya masa depan di Inter Milan. Manajemen Nerazzurri sudah menyiapkan sebuah rencana khusus untuk mengakhiri kebersamaan dengan gelandang berkebangsaan Denmark tersebut.

Eriksen gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter sejak datang pada Januari lalu. Padahal ia digadang-gadang sebagai calon bintang Serie A selanjutnya.

Nyatanya, Eriksen kesulitan untuk sekadar menembus skuat utama Inter asuhan Antonio Conte. Koleksi empat gol dan tiga assist dari 33 laga menunjukkan belum maksimalnya penampilan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Baca Juga:

Inter Milan Tolak Tawaran Fantastis Manchester City untuk Bek Mudanya

PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Christian Eriksen

Tidak ada perkembangan signifikan yang ditunjukkan Eriksen membuat Inter berniat melepasnya kembali pada Januari nanti. Harga jualnya memang masih relatif tinggi saat ini.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter akan coba menjadikan Eriksen sebagai alat barter untuk memboyong gelandang anyar pada bursa transfer musim dingin mendatang. Skema ini akan membuat rival sekota AC Milan itu menghemat pengeluarannya.

Tiga nama menjadi bidikan Inter untuk ditukar dengan Eriksen. Ketiganya yaitu Leandro Paredes (Paris Saint-Germain), Granit Xhaka (Arsenal), dan Fred (Manchester United).

Paredes menjadi opsi terbaik untuk menjalankan rencana ini. PSG memang sempat menunjukkan ketertarikannya kepada Eriksen.

Sementara dua nama lainnya cukup sulit untuk didapatkan. Xhaka dan Fred kemungkinan tidak akan dilepas klubnya masing-masing pada Januari nanti.

Eriksen dan Inter punya waktu satu bulan untuk menentukan masa depan hubungan mereka. Yang jelas, apa pun masih bisa terjadi pada jendela transfer musim dingin mendatang,