Jawaban Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo pada Duel Kontra Leicester

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 April 2022
Jawaban Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo pada Duel Kontra Leicester
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo tidak kelihatan batang hidungnya ketika Manchester United menjamu Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/4). Lantas, apa yang menjadi alasan hilangnya Ronaldo?

Manchester United membutuhkan poin penuh untuk terus berjuang meraih tiket Liga Champions. Namun, pada duel itu, The Red Devils tidak bisa mengeluarkan seluruh amunisi terbaik.

Baca Juga:

Penampilan Harry Maguire Jadi Hal Positif di Balik Hasil Imbang Manchester United

Erik ten Hag Buka Suara, Anggap Manchester United Tim Hebat

Sindir Manchester United, Laporte: Tetangga Kami Belum Memenangi Apa Pun

Satu di antara pemain yang absen adalah Cristiano Ronaldo. Padahal, kehadiran CR7 sangat diharapkan untuk menggedor pertahanan Leicester.

Rupanya, untuk alasan kali ini, Ronaldo tidak bermain karena mengalami gejala flu. Ralf Rangnick memastikan Ronaldo memang benar sakit karena telah menjalani pemeriksaan dokter klub.

"Sayangnya, Ronaldo merasakan beberapa gejala flu. Itu dia tunjukkan sejak kemarin," ulas Rangnick seperti dilaporkan Sky Sports.

"Seharusnya dia bermain sebagai starter. Namun, karena tidak enak badan, Ronaldo tidak bisa berlatih," sambung sang juru taktik.

"Kemudian, dokter menuju rumahnya untuk melakukan pemeriksaan lagi. Namun, Ronaldo tidak merasa lebih baik. Jadi, itu adalah alasan Ronaldo tidak bisa bermain."

Sementara itu, pertandingan berjalan sengit untuk Manchester United. The Red Devils sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-63. Beruntung, tiga menit berselang, Fred menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga peluit panjang.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan