BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Turki, Hakan Calhanoglu, terlihat tenang jelang pertandingan pertama Piala Eropa 2020 melawan Italia. Penggawa AC Milan itu mengaku sudah berbicara dengan sang lawan.

Timnas Turki akan menantang Italia pada matchday 1 Grup A Piala Eropa 2020, di Stadio Olimpico, Sabtu (12/6) dini hari WIB. Pertandingan tersebut terasa spesial untuk Calhanoglu.

Sebagai pemain Milan, Calhanoglu tentu punya hubungan dekat dengan para pemain Italia. Tak hanya karena sering beradu di lapangan, tetapi sejumlah rekan dan mantan rekannya juga memperkuat Italia.

Baca Juga:

Prediksi Turki Vs Italia: Waspada Demam Panggung

Piala Eropa 2020: Peringatan Eks Pelatih Turki kepada Timnas Italia

Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Pembuka Piala Eropa 2020 Italia Vs Turki

Turki Vs Italia

Satu di antara pemain Italia yang dekat dengan Calhanoglu adalah Bonucci. Sang bek pernah menjadi kapten AC Milan sebelum kembali ke Juventus.

"Untuk saya, ini adalah pertandingan yang sangat spesial. Saya bermain di Italia dan tampil di kota di Italia adalah hal yang spesial untuk saya dan rekan satu tim di Turki yang juga membela klub Italia," ulas Calhanoglu seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya juga berbicara dengan Bonucci di telepon. Itu adalah obrolan yang menyenangkan," ujar sang gelandang.

"Mereka mengetahui tim kami dengan baik. Mereka juga tahu para pemain Turki. Italia menghadapi kami dengan serius," katanya.

Gosip Gabung Juventus

Sementara itu, terkait masa depan, Calhanoglu dikabarkan akan menuju Juventus dengan status bebas transfer. Kontrak sang pemain dengan AC Milan akan berakhir pada Juni 2021.

Sebelumnya, Calhanoglu sempat menerima tawaran dari klub Qatar, Al Duhail. Namun, Calhanoglu menolaknya karena masih ingin bermain di Eropa. Padahal, nilai kontrak yang diajukan Al Duhail sangat tinggi.

Simak rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini.