BolaSkor.com - Menjelang musim baru 2021-2022 klub-klub Eropa mulai merilis kepada publik jersey anyar yang akan digunakan. Salah satu jersey yang paling dinanti adalah tim peraih 20 titel Premier League, Manchester United.

Jersey baru Man United masih dominan dengan warna merah dan terbagi dua menjadi lengan pendek atau panjang. Didominasi warna merah, ada juga pola warna putih di ujung lengan dan di leher. Sekilas baju baru United mengingatkan publik akan masa lalu.

Tidak heran jika melihat jersey itu terinspirasi dengan baju lama Man United pada medio 1960-an, ketika fans mengelu-elukan nama-nama legendaris seperti George Best, Sir Bobby Charlton, dan Denis Law yang menjadi trinitas United kala itu.

Baju kandang United musim ini diperuntukkan untuk mengenang momen tersebut yang membesarkan nama klub. Diharapkan generasi baru juga bisa meninggalkan warisan seperti nama-nama legendaris tersebut.

Baca Juga:

4 Pemain Man United yang Bisa Gantikan Peran Marcus Rashford

Manchester United Gelar Negosiasi dengan Perwakilan Varane

Efek Domino jika Raphael Varane Gabung Manchester United

Inspirasi jersey anyar Man United

"Cara Mancunian, itu unik dan tertanam dalam DNA kami. Ini adalah kekuatan, ketahanan, semangat dan kepercayaan diri," tutur pernyataan di laman resmi Man United.

"Semuanya telah digabungkan untuk mendefinisikan kota, gaya hidup, dan generasi. Ini adalah sesuatu yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Itu adalah Manchester United."

Juan Mata, Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Marcus Rashford, hingga Paul Pogba menjadi model pada sesi foso baju baru Man United. Baju itu dikombinasikan dengan celana pendek berwarna putih dengan corak garis warna merah, serta kaos kaki berwarna hitam.