Jet Pribadi Tidak Bisa Menjemput, Cristiano Ronaldo Batal Kembali ke Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Mei 2020
Jet Pribadi Tidak Bisa Menjemput, Cristiano Ronaldo Batal Kembali ke Italia
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan harus menunda kedatangannya ke Italia untuk kembali berlatih dengan Juventus. Sang megabintang tak mendapatkan jemputan dari jet pribadinya.

Pemerintah Italia memberi lampu hijau kepada klub-klub Serie A kembali menggelar latihan di tengah pandemi virus corona. Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo dijadwalkan kembali ke Turin untuk berlatih. Rencananya, sang megabintang berangkat dari Portugal pada Minggu (3/5) malam.

Namun, berdasarkan laporan TVI, jet pribadi pemain 35 tahun tersebut tidak bisa lepas landas dari Madrid, Spanyol, karena pembatasan perjalanan di negara tersebut. Akibatnya, Ronaldo akan tinggal di Madeira beberapa hari lagi.

Baca Juga:

Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona

Blaise Matuidi Susul Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Juventus Tak Ingin Merasakan Senjata Makan Tuan

Cristiano Ronaldo

Jet pribadi mantan pemain Manchester United itu adalah Gulfstream G360 dengan harga 30 juta pounds. Pesawat mewah tersebut bisa mencapai kecepatan tertinggi 610mph.

Dengan begitu, Cristiano Ronaldo akan melewatkan masa pelatihan awal Juventus. Sebab, terdapat peraturan di Italia yang memaksa orang baru datang dari luar negeri melakukan karantina selama 14 hari.

Meski demikian, tidak ada jaminan Serie A akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Kendatipun, seluruh tim sepakat menyelesaikan kompetisi hingga laga terakhir.

Sementara itu, Sassuolo adalah klub Serie A pertama yang mengonfirmasi akan kembali menggelar latihan. Langkah Sassuolo diikuti Bologna, Parma, dan Roma.

"Pemain hanya akan diizinkan mengakses lapangan sesuai dengan aturan jarak sosial. Semantara itu, akses ke Sports Center akan dilarang," tegas Sassuolo.

"Sesi individual akan berlangsung Senin sampai Jumat. Latihan tidak akan dihadiri staf teknis, sementara pengawasan kesehatan darurat akan dijamin."

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.648

Bagikan