Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 Juni 2021
Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United Gary Pallister menyarankan mantan klubnya untuk ikut berburu penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut Pallister merekrutnya akan jadi pesan untuk tim-tim rival.

Merekrut striker berusia 27 tahun dari Tottenham menjadi hal yang memungkinkan terjadi untuk klub-klub peminat, sebab Kane sudah mulai mempertimbangkan untuk hengkang pasca tak juga meraih trofi di klub London Utara.

Harganya tidak murah, tetapi sepadan dengan kualitas yang diberikannya. Kane striker lengkap dengan kemampuan mencetak gol dan memberikan assists. Pallister berharap MU ikut berburu dan mendapatkannya.

Red Devils memiliki Edinson Cavani tapi usianya tak lagi muda. Kane bisa jadi proyek jangka panjang untuk memimpin lini depan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

10 Pemain Termahal di Piala Eropa 2020

Prediksi Lineker Mengenai Klub Masa Depan Harry Kane

Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham

Harry Kane

"Dia (Kane) mendominasi kotak penalti. Dia jaminan gol, sudah terbukti di Premier League," ucap Pallister kepada Goal.

“Melihat sepak bola saat ini, siapa yang benar-benar mampu membeli Harry Kane? Berapa harganya? Ini akan menjadi biaya yang sangat besar untuk membawanya ke klub Anda dan siapa yang akan mampu membelinya? Saya berharap United berada di barisan depan."

"Cavani fantastis dan dia akan memainkan peran besar musim depan juga. Dia telah membuktikan kepada semua orang bahwa dia tidak di sini untuk mengambil beberapa pounds (makan gaji buta) di akhir kariernya."

“Jika Anda melihat ke masa depan, Harry Kane berada di usia yang sempurna sekarang, Anda akan mendapatkan tahun-tahun terbaik darinya. Dia adalah seseorang yang ingin dimiliki oleh semua klub top di Eropa. mungkin tentang menyerang lebih awal, mungkin tentang sedikit kesabaran."

"Dia dan Cavani akan menjadi penyerang tengah yang siap dimainkan langsung jika dia pergi ke sana, tetapi itu juga akan bagus untuk seseorang seperti Mason Greenwood, yang mungkin ingin bermain di peran yang lebih sentral seiring kariernya berlanjut, untuk belajar dari mereka. Itu juga mengirimkan sedikit pesan jika Anda ingin mendapatkannya," urai Pallister.

Man United diharapkan berbenah di musim panas ini pasalnya mereka belum mememangi satu pun trofi di bawah arahan Solskjaer. Musim lalu United kalah di drama adu penalti melawan Villarreal di Liga Europa.

Breaking News Harry Kane Isu Transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan