Prediksi Lineker Mengenai Klub Masa Depan Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Juni 2021
Prediksi Lineker Mengenai Klub Masa Depan Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer besar berpotensi terjadi di musim panas ini dan melibatkan kapten timnas Inggris, Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur dibidik oleh sejumlah klub besar dan legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker punya prediksinya sendiri.

Kane sudah berusia 27 tahun namun belum pernah memenangi trofi meski punya kualitas striker top Eropa. Selain bisa mencetak gol dia juga dapat memberikan assist. Itu terlihat dari 22 gol dan 14 assists di Premier League musim ini dan menerima penghargaan Sepatu Emas.

Kane mengakui telah memikirkan masa depannya dan coba berbicara kepada pemilik Tottenham, Daniel Levy. Hal tersebut menjadi sinyal bagi klub-klub peminat. Lineker tidak heran jika Kane ingin berganti klub demi meningkatkan level bermain dan memenangi trofi.

Pria yang baru-baru ini mengundurkan diri sebagai pandit sepak bola di BT Sport itu memprediksi klub yang akan dibela Harry Kane di masa depan. Prediksinya: duo Manchester United, PSG serta Chelsea.

Baca Juga:

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Harry Kane Samai Rekor Shearer

Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham

Duo Manchester dalam Pusaran Rumor Transfer Harry Kane

Harry Kane memenangi penghargaan Sepatu Emas Premier League

"Saya pikir akan mengkhawatirkan (melihatnya mendominasi liga jika dia bergabung dengan Manchester City). Saya akan senang melihatnya di Barcelona tetapi mereka mendapatkan (Sergio) Aguero dan kekurangan uang saat ini. Saya pikir itu antara Manchester City, Manchester United dan mungkin PSG," tutur Lineker kepada Goal.

"Mereka memiliki (Mauricio) Pochettino dan dia akan memenangkan banyak hal, dijamin. Saya pikir kemungkinan besar salah satu klub Manchester mampu membelinya di luar Chelsea. Saya tidak berpikir dia akan pergi ke Chelsea dan melakukan itu ke Tottenham karena penggemar (Chelsea) tapi siapa yang tahu."

"Saya tidak berpikir bahkan para penggemar Tottenham akan iri padanya pindah sekarang. Dia telah memberikan segalanya kepada klub untuk waktu yang lama. Mereka belum memenangkan apapun dan ini memalukan, saat ini adalah waktu yang sulit bagi Tottenham."

"Mereka tidak memiliki manajer dalam arti dunia yang realistis dan bisa kehilangan pemain terbaik mereka. Bagi Harry, dia harus pergi dan dia ingin bersaing untuk trofi utama, siapa yang tidak? Saya sendiri berada di posisi yang sama di Leicester," terangnya.

Banderol Harry Kane

Kualitas striker top dunia, berpengelaman, serta berada di usia prima sepak bola Eropa. Tidak heran jika harga Kane menembus angka 100 juta poundsterling.

"Anda tidak tahu kesepakatan (antara Kane dan Levy). Dia mungkin mengatakan 'memiliki satu musim lagi di bawah Jose (Mourinho) dan jika kami tidak melakukan apa-apa, saya akan melepaskanmu'."

"Siapa yang tahu? Dia (akan) berusia 28 tahun jadi membayar lebih dari 100 juta akan menjadi sesuatu yang luar biasa, tetapi dia menjamin gol-gol."

"Saya pikir dia menjamin itu ke mana pun dia pergi. Klub akan menginginkan dia yang akan membantu menaikkan harga untuk Tottenham. Saya pikir Harry akan menentukan banyak hal dan dia harus mengatakan 'ini adalah tempat yang ingin saya tuju'," pria yang juga pernah membela Tottenham itu.

Isu Transfer Breaking News Harry Kane Tottenham Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan