Jika Tak Ingin Jadi Katak dalam Tempurung, Harry Kane Harus Tinggalkan Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Februari 2021
Jika Tak Ingin Jadi Katak dalam Tempurung, Harry Kane Harus Tinggalkan Tottenham
Harry Kane (Twitter Harry Kane)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino, meyakini Harry Kane punya potensi menjadi ujung tombak terbaik dunia. Namun, sebelum sampai ke sana, sang striker harus meninggalkan Tottenham Hotspur terlebih dahulu.

Harry Kane menandai kembalinya dari cedera dengan mencetak gol pada laga kontra West Brom. Dengan begitu, Kane menjadi pemain kedua dengan torehan gol terbanyak sepanjang sejarah Tottenham (208 gol).

Suporter The Lilywhites tentunya berharap Kane terus bertahan dan memecahkan rekor milik Jimmy Greaves (266 gol). Namun, menurut Tony Cascarino, Kane harus angkat kaki jika yang dituju adalah prestasi.

Baca Juga:

Evolusi Harry Kane, dari Underdog ke Raja Derby London

Geramnya Jose Mourinho Diteror Pertanyaan Tentang Gareth Bale

Pulih dari Cedera, Harry Kane Langsung Ukir Rekor Bersejarah

Harry Kane

"Dia akan berusia 28 tahun pada Juli. Sementara itu, David Beckham menuju Real Madrid pada usia 28 tahun. Saya pikir dia akan melihat timnya," ujar Tony Cascarino kepada Talksport.

"Apa yang sudah dia menangi? Jawabannya tidak ada. Dia memenangi banyak penghargaan untuk pencapaian individu. Namun, dia adalah pecundang di final Piala Liga dan final Liga Champions."

"Sekarang, keadaannya adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memasuki akhir karier. Sementara itu, Robert Lewandowski empat tahun lebih tua dari Kane. Dia punya kesempatan menjadi yang terbaik di dunia."

"Hary Kane ditunggu keputusan besar. Apakah dia akan berpikir memenangi banyak hal bersama Tottenham? Saya rasa dia tidak akan memenangi banyak gelar jika tetap di Tottenham," papar Tony Cascarino.

Saat ini, Harry Kane masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Transfermarkt memprediksi harga Kane tak kurang dari 120 juta euro.

Tottenham Hotspurs Harry Kane Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan