Joel Matip Berambisi Rebut Satu Posisi di Skuat Utama Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juli 2019
Joel Matip Berambisi Rebut Satu Posisi di Skuat Utama Liverpool
Joel Matip (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain belakang Liverpool, Joel Matip, menegaskan tidak akan lempar handuk terkait persaingan merebut posisi di sektor pertahanan. Matip menilai, The Reds sudah siap untuk mengarungi musim 2019-2020.

Joel Matip menjadi satu di antara tumpuan Liverpool pada musim 2018-2019. Pemain 27 tahun itu tampil dalam 31 pertandingan dengan catatan satu gol dan satu assist.

Namun, torehan itu tak lantas menjamin Joel Matip akan kembali mendapatkan posisinya sebagai teman duet Virgil van Dijk. Sebab, Liverpool juga punya pemain belakang yang tak kalah hebat seperti Joe Gomez, Dejan Lovren, hingga Sepp van den Berg.

"Sangat menyenangkan bermain dan sukses. Namun, musim baru saja dimulai," ungkap Matip pada laman resmi Liverpool.

"Anda memulai yang baru dan musim lalu tidak ada masalah. Anda hanya perlu mengambil pelajaran dan belajar dari musim lalu. Namun, kami semua akan memulai dari awal."

Baca Juga:

Tolak Manchester United, Philippe Coutinho Lebih Pilih Kembali ke Liverpool

AC Milan Hadapi Jalan Berliku untuk Dapatkan Dejan Lovren

Jurgen Klopp Ingin Jadikan Adam Lallana "Jorginho-nya Liverpool"

Joel Matip

"Kami memiliki banyak pemain bagus. Saya mencoba bermain sebanyak mungkin, namun kita akan lihat," sambungnya.

Pada musim lalu, Liverpool berhasil menuntaskan mimpi yang tertunda yakni meraih titel Liga Champions. Mohamed Salah dan kawan-kawan menumbangkan Tottenham Hotspur di laga final.

"Kami punya skuat dengan kualitas tinggi. Semua orang perlu turun tangan jika seorang pemain tidak bisa tampil, cedera, atau tidak dalam kondisi baik. Kami terlihat sangat baik dan saya menantikan musim ini," kata Matip.

Liverpool akan bersua Borussia Dortmund dalam laga pramusim, di Notre Dame Stadium, Sabtu (20/7). Dua hari berselang, The Reds akan menjajal kekuatan klub LaLiga, Sevilla.

Breaking News Liverpool Joel Matip Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan