Jor-joran Beli Pemain, Arsenal Tak Punya Alasan Lagi jika Gagal Capai Target

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Juli 2022
Jor-joran Beli Pemain, Arsenal Tak Punya Alasan Lagi jika Gagal Capai Target
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Ketika klub favorit jor-joran merekrut pemain di bursa transfer musim panas maka fans akan senang dengannya. Itulah yang terjadi saat ini kepada fans Arsenal setelah melihat The Gunners belanja pemain di musim panas 2022.

Empat pemain sudah datang memperkuat tim arahan Mikel Arteta yakni Marquinhos, Matt Turner, Fabio Vieira, dan teranyar Gabriel Jesus. Pergerakan mereka pun belum berakhir karena kabarnya Arsenal masih berupaya merekrut Raphinha dan Lisandro Martinez.

Bak istilah semakin tinggi gaji yang diterima dan jabatan yang dimiliki dalam suatu pekerjaan, maka semakin besar tanggung jawabnya. Arsenal pun demikian menurut pandit sepak bola dan juga mantan pemain Arsenal, Paul Merson.

Baca Juga:

Negosiasi Kontrak Berjalan Mulus, Arsenal Datangkan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Pakai Nomor 9, Arsenal Resmi Perkenalkan Gabriel Jesus

Rekrutan anyar Arsenal, Gabriel Jesus

Merson, yang baru ini berbicara dengan Direktur Olahraga Arsenal, Edu, menilai saat ini Arsenal tak punya alasan lagi untuk tidak mencapai target di musim 2022-2023. Masuk empat besar alias zona Liga Champions jadi keharusan bagi Arsenal.

“Mereka (Arsenal) terlihat bagus,” kata Merson kepada Sky Sports. "Saya melihat Edu pada hari Minggu dan kami mengobrol sedikit dan saya pikir mereka telah membeli (pemain) dengan baik. Mereka mencoba untuk mendapatkan beberapa pemain lagi dan saya pikir mereka bisa memiliki musim yang baik, Arsenal."

“Saya pikir mencoba dan masuk empat besar, dan kemudian Anda tahu langkah-langkah kecil. Tapi saya pikir empat besar pasti akan menjadi tujuan musim ini. Saya pikir mereka membeli dengan baik."

“Mereka memiliki pemain muda di tim yang akan segera memainkan musim baru, jadi saya tidak berpikir ada terlalu banyak alasan di Arsenal (untuk mencapai target) sekarang ada tim kecil yang bagus di sana."

“Saya tidak bisa mengatakan (target mana yang Edu bicarakan dengan saya). Dia berbicara kepada saya dengan percaya diri. Kami berada di Elton John's!” terang Merson.

Arsenal Isu Transfer Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan