Jor-joran di Bursa Transfer, Kali Ini Chelsea Dekati Kai Havertz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juni 2020
Jor-joran di Bursa Transfer, Kali Ini Chelsea Dekati Kai Havertz
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea tidak berhenti memperkuat tim untuk bersaing di masa depan. Setelah memboyong Hakim Ziyech dan segera menyelesaikan transfer Timo Werner, kali ini The Blues mengarahkan pandangan ke bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Nama Kai Havertz menjadi harum setelah tampil impresif pada laga lanjutan Bundesliga. Pemain tim nasional Jerman itu mengemas lima gol dalam empat pertandingan terakhir di Bundesliga. Dengan begitu, tabungan gol sang gelandang untuk musim ini mencapai 11.

Baca Juga:

5 Pemain Asal Jerman yang Pernah Memperkuat Chelsea

Rahasia Duet Lampard-Cech di Balik Keberhasilan Chelsea Datangkan Timo Werner

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Kai Havertz

Jalan berikutnya mudah ditebak. Performa apik itu sudah cukup menjadi alasan bagi klub elite Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Real Madrid, Bayern Munchen, hingga Chelsea tersengsem.

Dengan banyaknya peminat, Kai Havertz berpotensi menimbulkan perang penawaran. Persaingan kian menarik mengingat klub-klub yang jatuh hati punya kekuatan finansial tak perlu diragukan.

Daily Mail melaporkan, Chelsea mengambil inisiatif dengan mempersiapkan tawaran senilai 75 juta pounds. The Blues berharap, Leverkusen akan luluh dengan tawaran tersebut.

Rencana Chelsea memboyong Kai Havertz mempertegas jika klub serius membangun skuat emas di masa depan. Chelsea tidak ragu menghamburkan uang dalam jumlah besar karena sebelumnya telah memboyong Hakim Ziyech dan tinggal membubuhkan hitam di atas putih dalam transfer Timo Werner.

Sementara itu, direktur olahraga Leverkusen, Simon Rofles, membenarkan banyak klub terpincut kepada Kai Havertz. "Kami belum tahu apa yang terjadi pada Kai Havertz," jelas Rofles.

"Kami tahu semua klub besar dari Jerman dan Eropa mengejarnya. Kai Havertz punya kemampuan untuk bermain di mana saja," tutur Rofles.

Breaking News Kai Havertz Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.579

Bagikan