Jorge Mendes Jawab Isu Masa Depan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Mei 2021
Jorge Mendes Jawab Isu Masa Depan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, buka suara terkait masa depan kliennya yang dikaitkan dengan Sporting CP. Mendes memastikan Ronaldo tak akan kembali ke Sporting pada musim depan.

Sporting memenangi Liga Portugal untuk pertama kali setelah 19 tahun puasa. Ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, turut larut dalam kebahagiaan gelar juara Sporting. Bahkan, ia menyebut akan mencoba membujuk anaknya kembali ke Sporting.

Isu kian membesar karena Ronaldo memberikan selamat kepada Sporting melalui media sosialnya. Ronaldo disebut-sebut ingin membalas budi kepada klub yang menemukan bakatnya tersebut.

Baca Juga:

Tak Layak secara Ekonomi, Alasan Milan Batal Rekrut Cristiano Ronaldo

Andrea Pirlo Terancam Dipecat Juventus dalam Hitungan Jam

Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang punya kenangan manis di Sporting. Ia sudah bermain di kelompok umur sejak 1997. Kemudian, Ronaldo pergi ke Manchester United pada 2003 dengan mahar 19 juta euro. Setelah itu, Ronaldo mengukir tinta emas di sepak bola. CR7 disebut-sebut sebagai satu di antara pemain terbaik dalam sejarah.

Kini, jelang akhir kariernya, Ronaldo dianggap perlu membalas budi kepada Sporting. Ronaldo diminta kembali ke kampung halaman sebelum gantung sepatu.

Namun, kabar tersebut dibantah Jorge Mendes. Ia menegaskan, Ronaldo tidak akan menuju Sporting dalam waktu dekat.

"Cristiano Ronaldo bangga dengan gelar yang diraih Sporting, seperti yang ditunjukkannya secara terbuka. Namun, saat ini rencana kariernya tidak di Portugal," kata Mendes kepada Record.

Masa Depan di Juventus Masih Abu-Abu

Pada sisi lain, masa depan sang striker di Juventus juga masih belum menemui kejelasan. Meski para petinggi Juve terus menegaskan Ronaldo akan bertahan, tetapi isu kepergian semakin keras.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin angkat kaki jika Bianconeri gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu, La Vecchia Signora dikabarkan kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan