Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Mei 2021
Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus meraih kemenangan 3-1 ketika bertamu ke markas Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, di Mapei Stadium, Kamis (13/5) dini hari WIB. Kemenangan tersebut terasa spesial untuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Juventus meraih kemenangan penting dalam menjaga asa lolos ke Liga Champions. Tiga gol kemenangan Juve dicetak Adrien Rabiot, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Sementara itu, Sassuolo membalas satu kali melalui Giacomo Raspadori.

Menariknya, itu merupakan gol ke-1000 bagi Ronaldo dan Dybala ketika mengenakan seragam Juventus. CR7 mencetak gol ke-100 hanya dalam 131 pertandingan. Sementara itu, Dybala mencatatkannya dalam 251 penampilan.

Baca Juga:

Tak Layak secara Ekonomi, Alasan Milan Batal Rekrut Cristiano Ronaldo

Andrea Pirlo Terancam Dipecat Juventus dalam Hitungan Jam

Juventus Tersesat, Andrea Pirlo Menolak Mundur

Paulo Dybala

Hanya Omar Sivori yang lebih cepat mencetak 100 gol dari Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Sivori hanya membutuhkan waktu 124 pertandingan.

Kini, Dybala dan Ronaldo berada dua gol di belakang Guglielmo Gabetto. Sementara itu, jika dibandingkan dengan Michel Platini, keduanya tertinggal empat gol. Setelah itu, Ronaldo dan Dybala terpaut lima gol dari John Charles.

Dari sisi waktu, Ronaldo membutuhkan kurang dari tiga tahun untuk mengemas 100 gol di Juventus. Pemain asal Portugal itu datang ke Juve setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018.

Pada sisi lain, Paulo Dybala sudah membela Juventus sejak 2015. La Vecchia Signora memboyongnya dari Palermo setelah mengucurkan dana 40 juta euro.

Masa Depan Keduanya Tidak Jelas

Satu hal lainnya yang menjadi kesamaan kedua pemain adalah masa depan yang tidak jelas. Apalagi, Ronaldo dan Dybala sama-sama menyisakan kontrak hingga Juni 2022.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Turin jika Juventus gagal berlaga di Liga Champions musim depan. Sementara itu, Dybala masih belum menemui titik terang dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Juventus Serie a Cristiano Ronaldo Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan