Jorginho Tak Berencana Reuni dengan Sarri di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 April 2020
Jorginho Tak Berencana Reuni dengan Sarri di Juventus
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan belum berbicara dengan Juventus membahas transfer. Joao Santos menegaskan kliennya bahagia di Chelsea.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan meminta pihak manajemen memboyong Jorginho dari Chelsea. Pemain yang memiliki keturunan dari Brasil itu adalah anak emas Sarri saat masih di Napoli dan Chelsea.

Baca Juga:

Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo Hadiri Ulang Tahun Keponakan pada Masa Social Distancing

Emre Can Ungkap Perlakuan Buruk Sarri di Juventus

Jorginho

Namun, hingga saat ini, Juventus belum melakukan apa pun untuk mendapatkan Jorginho. Pemain tim nasional Italia itu ingin meraih kesuksesan bersama Chelsea.

"Saya membaca kabar tersebut. Namun, saya tidak pernah menjalin kontak dengan mereka (Juventus)," ulas Joao Santos seperti diwartakan Calciomercato.

"Baik Maurizio Sarri atau Fabio Paratici tidak pernah menghubungi saya untuk meminta informasi soal Jorginho," sambung sang agen.

"Hingga hari ini, saya benar-benar tidak tahu sama sekali soal situasi yang terjadi. Jorginho sangat bahagia di London, di mana ia membuktikan kepantasan dan masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dalam kontraknya."

Joao Santos mengatakan kliennya berpeluang menambah masa bakti di Chelsea. Pembicaraan akan dimulai pada akhir musim nanti.

"Faktanya, pada Juli ada kemungkinan kami bisa memulai pembicaraan untuk menambah sisa kontraknya di Chelsea. Saya tidak mengetahui rencana Juventus, namun ini adalah rencana kami untuk masa depannya," kata Santos.

Jorginho tetap menjadi pemain vital di Chelsea meski Sarri sudah angkat kaki. Gelandang 28 tahun itu tampil pada 37 pertandingan musim ini. Dia mengkreasikan tujuh gol plus dua assist.

Breaking News Chelsea Jorginho Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan