BolaSkor.com - Tim yang tertarik mendatangkan bek RB Leipzig, Josko Gvardiol, terbus bertambah. Setelah sebelumnya Chelsea, kini giliran Real Madrid yang jatuh hati.

Josko Gvardiol semakin terdengar nyaring. Sang bek melanjutkan penampilan positifnya di Piala Dunia 2022. Ia tampil kukuh di lini pertahanan Kroasia.

Menggunakan topeng ketika tampil, Josko Gvardiol menjadi palang pintu yang sulit ditembus. Selain itu, ia juga kuat dalam duel satu lawan satu.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Penampilan apik itu semakin membuat Josko Gvardiol laris manis di bursa transfer. Kali ini, ia dikaitkan dengan Real Madrid. Gvardiol pun membuka peluang memperkuat El Real di masa depan.

"Real Madrid adalah klub besar dunia. Siapa tahu suatu hari nanti saya bisa bermain di sana. Saya menyukainya," terang Gvardiol kepada Relevo.

"Luka Modric tidak perlu memberi tahu saya apa-apa. Saya tahu betapa istimewanya dikaitkan dengan Real Madrid.

Josko Gvardiol

Sebelumnya, Chelsea juga menunjukkan ketertarikan. Menurut Fabrizio Romano, The Blues sudah mulai mengerjakan transfer Gvardiol. Sang bek diyakini akan berganti klub pada tahun depan.

"Chelsea adalah klub besar. Kemungkinan suatu hari nanti saya akan berada di sana. Agen saya akan mengurus masa depan saya. Sekarang, saya bahagia di Leipzig," ungkap Gvardiol kepada The Athletic.

Saat ini, bek 20 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2027. Fabrizio Romano mengabarkan, nilai klausul pelepasan Gvardiol bukanlah 45 juta euro, seperti yang belakangan ini sering diembuskan.