BolaSkor.com - Presiden Estudiantes Juan Sebastian Veron mengatakan Lionel Messi bisa memiliki nomor punggung 10 Estudiantes jika sang bintang mau bergabung.

Veron mengikuti perkembangan berita drama Messi di Barcelona. Sebagai presiden Estudiantes, Veron akan senang bisa menyambut bintang Argentina di klubnya.

"Jika dia ingin bergabung dengan Estudiantes, dia sudah pasti memiliki kostum nomor 10," ungkap mantan gelandang Lazio dan Manchester United tersebut dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga:

Villarreal 1-4 Barcelona: Lionel Messi Raja Assists, Luis Suarez Samai Rekor Kubala

Dua Klub yang Dapat Diperkuat Lionel Messi jika Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi Diklaim Tolak Perpanjang Kontrak dan Tinggalkan Barcelona Pada 2021

Meski demikian, mantan legenda Argentina tersebut tetap berharap Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Namun, sejumlah laporan menyebutkan Messi, yang tinggal memiliki kontrak hingga 2021, kemungkinan menolak perpanjangan kontraknya.

"Di luar itu, saya tidak benar-benar membayangkan dia bermain di luar Barcelona, tetap ini adalah hal-hal yang kita katakan hari ini dan besok kita melihat dia pergi ke klub lain. Kenyataannya adalah bahwa dia adalah satu-satunya yang memiliki keputusan," jelas Veron.

Pada sisi lain, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, tetap optimistis Messi akan berada di Barcelona meski sudah dirumorkan akan segera hengkang.

Bahkan demi mempertahankan Messi, Barcelona rela mempercepat pemilihan presiden klub baru, yang awalnya dijadwalkan tahun depan.

Selama ini, kinerja manajemen Barcelone menjadi salah satu alasan yang membuat Messi terasa tidak nyaman. Bartomeu juga berharap Messi bisa menghabiskan sisa kariernya di Camp Nou.

Penulis: Alexander Matthew