Jules Kounde Dinilai sebagai Petarung Tangguh, Chelsea Wajib Merekrutnya

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 Agustus 2021
Jules Kounde Dinilai sebagai Petarung Tangguh, Chelsea Wajib Merekrutnya
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea sampai saat ini baru merekrut satu nama di bursa transfer musim panas, dia adalah kiper pengganti Willy Caballero, Marcus Bettinelli. Belakangan ada dua nama yang dikaitkan dengan Chelsea: Romelu Lukaku dan Jules Kounde.

Saga transfer Lukaku masih berlanjut sebab kabar terbaru menuturkan sang striker meminta Inter Milan menerima tawaran dari mantan klubnya itu, sementara itu belum ada kabar lanjutan dari Kounde.

Terakhir menurut Fabrizio Romano, Chelsea menawarkan Kurt Zouma serta uang transfer kepada Sevilla untuk Kounde, tapi sampai saat ini belum ada lanjutan dari kabar tersebut.

Isu transfer Kounde nyatanya diikuti juga oleh mantan bek Chelsea yang juga berasal dari Prancis, Frank Leboeuf. Menurutnya Kounde bek tangguh seperti petarung dan bisa jadi aset jangka panjang Chelsea jika direkrut.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Penjualan di Serie A

Misteri di Balik Keinginan Romelu Lukaku Pulang ke Chelsea

Sevilla Dapat Tawaran Bagus dari Chelsea soal Transfer Jules Kounde

Jules Kounde

"Dia (Kounde) pemain yang fantastis. Dia memiliki segalanya. Dia adalah seorang pejuang. Dia tidak pernah menyerah. Dia memiliki segalanya. Dia adalah masa depan yang pasti," ucap Leboeuf kepada ESPN.

"Mungkin ini kesempatan bagi Chelsea untuk mendapatkannya mungkin bukan musim ini, tapi musim depan."

"Saya tidak tahu apa yang ingin dilakukan Kounde dalam hidupnya, jika dia siap berada di bangku cadangan lebih dari yang dia kira. Terserah dia. Itu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Chelsea."

Baru berusia 22 tahun, Kounde sudah memiliki dua caps dengan timnas Prancis dan bermain di Sevilla sejak 2019. Sebelumnya, pemain kelahiran Paris, 12 November 1998 membela Girondins Bordeaux. Selain dapat bermain sebagai bek tengah Kounde juga dapat menjadi bek kanan.

Breaking News Jules Kounde Isu Transfer Chelsea Sevilla
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan