BolaSkor.com - Masa depan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen kini menjadi teka-teki. Julian Nagelsmann selaku pelatih anyar seperti enggan memberi jaminan sang bomber akan terus bertahan di Allianz Arena.

Nagelsmann baru ditunjuk sebagai pelatih anyar Munchen pada musim panas ini. Ia menggantikan Hansi Flick yang mengundurkan diri.

Kedatangan pelatih anyar biasanya diikuti dengan revolusi komposisi pemain. Hal itu kemungkinan juga akan terjadi di tubuh Munchen.

Baca Juga:

PSG Berniat Bajak Lewandowski untuk Gantikan Mbappe

Di Turnamen Besar bersama Polandia, Lewandowski Hilang Taji

Robert Lewandowski Lempar Kode kepada Chelsea

Julian Nagelsmann dan Robert Lewandowski

Lewandowski menjadi salah satu pemain senior yang masih diandalkan Munchen. Pemain berusia 32 tahun itu merupakan ujung tombak andalan Die Roten.

Namun usia yang sudah tidak muda lagi membuat masa depan Lewandowski diragukan di Munchen. Apalagi kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi.

Nagelsmann sendiri mengaku sudah mengadakan pembicaraan khusus dengan Lewandowski. Namun ia tak bisa memberikan jaminan.

“Rumor tentang Robert Lewandowski sudah ada sejak lama. Saya pikir itu normal bagi seseorang yang mencetak begitu banyak gol sehingga hampir setiap klub menunjukkan minatnya," kata Nagelsmann kepada Sky Sports.

“Saya telah berbicara dan mengirim pesan kepadanya. Saya tidak terlalu menyukai tindakan resmi pertama dengan seorang pemain yang segera mendiskusikan situasi kontraknya."

Meski sudah tidak muda lagi, Lewandowski memang masih menarik minat banyak klub besar. Musim panas ini bisa menjadi kesempatan terbaik Munchen untuk mendapatkan keuntungan besar dari penjualannya.

Lewandowski dikabarkan menjadi salah satu target Manchester City. Raksasa Inggris itu dikenal berani membayar mahal seorang pemain incarannya.

Namun melepas Lewandowski juga bisa berdampak langsung dengan kekuatan Munchen. Apalagi mereka juga akan kesulitan menemukan penggantinya yang sebanding.