BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos bicara tentang nasib Steven Paulle. Sudah mengikuti latihan ringan, tapi Julio Banuelos belum bisa memastikan apakah ia dibawa atau tidak untuk laga tandang melawan Madura United.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla itu belum bisa memastikan apakah Steven Paulle akan dibawa atau tidak. Pasalnya ia masih menunggu kabar terbaru dari dokter tim.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengalami cedera pada bagian otot pahanya. Cedera itu memaksa Steven Paulle absen dalam delapan pertandingan terakhir Persija Jakarta dan berpeluang didepak pada putaran kedua Liga 1 2019.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

"Kami akan rapatkan dahulu dengan dokter tim untuk list pemain termasuk Steven Paulle, pasalnya saya tidak mau mengambil risiko untuk membawa pemain tersebut," kata Julio Banuelos di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, kemarin.

Persija Jakarta memang seperti dihantui dengan badai cedera yang dialami oleh pemainnya. Bahkan dalam setiap pertandingan ada saja pemain Macan Kemayoran yang mengalami cedera.

Selain pemain asal Prancis tersebut, ada nama Fitra Ridwan yang sampai sekarang masih harus melakukan latihan terpisah. Namun, nama-nama seperti Maman Abdurrahman dan Rezaldi Hehanussa yang sebelumnya mengalami cedera sudah kembali lagi.

Kendati demikian, Julio Banuelos yakin ketika menghadapi Madura United timnya bisa meraih kemenangan. “Ketika melawan Madura United, saya memiliki keyakinan 100 persen untuk bsia meraih kemenangan,” tutup Julio Banuelos.