Julio Banuelos Tegaskan Persija Jakarta Sudah bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 08 Agustus 2019
Julio Banuelos Tegaskan Persija Jakarta Sudah bangkit
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan kondisi timnya saat ini sudah membaik pasca kekalahan menghadapi PSM Makassar di final leg kedua Piala Indonesia, Selasa (6/8) lalu.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini mengaku persiapan tim menghadapi Bhayangkara FC yang sangat mepet membuatnya kesulitan.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan Persija Jakarta merupakan tim yang kuat. Dengan keadaan seperti ini, Julio Banuelos tegaskan Macan Kemayoran bakal bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

“Kami ini tim yang kuat. Menghadapi yang sudah-sudah, kami yakin kami bisa memperbaiki semua ini. Saya tegaskan di sini kami sudah bangkit,” kata Julio Banuelos di Lapangan PS AU, Kamis (8/8).

“Kami yakin pertandingan besok semua pemain bisa tampil dengan baik. Saya rasa pemain sudah kembali kuat dan bisa menangkan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC,” Julio Banuelos menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta benar-benar membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019. Maka dari itu, menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta kembali ingin meraih kemenangan.

Hingga pekan ke-13 Liga 1 2019 dari delapan laga yang mereka jalani, mereka hanya mampu meraih tujuh poin dari satu kali kemenangan empat kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan