Real Madrid Vs Sociedad: Satu Kekhawatiran Ancelotti

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Maret 2022
Real Madrid Vs Sociedad: Satu Kekhawatiran Ancelotti
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga 2021-2022. Sang pelatih, Carlo Ancelotti menyambut laga ini dengan sebuah kekhawatiran.

Duel Madrid kontra Sociedad akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (6/3) dini hari WIB. Los Blancos wajib menang demi mengamankan posisi di puncak klasemen.

Mengalahkan Sociedad tentu merupakan hal yang sangat mungkin dilakukan Madrid. Karim Benzema dan kawan-kawan unggul kualitas jika dilihat dari materi pemain.

Baca Juga:

Cari Pengganti Dani Carvajal, Real Madrid Bidik Bek Manchester United

Dengan Format Baru, Liga Super Eropa Siap 'Bangkit dari Kubur'

Real Madrid Remehkan Barcelona dalam Perburuan Erling Haaland

Namun Ancelotti meramal laga nanti tidak akan berjalan mudah bagi tim asuhannya. Ia khawatir fokus para pemain Madrid terpecah dengan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya tidak ingin menurunkan tim yang memikirkan pertandingan melawan PSG. Laga nanti adalah final bagi kami dan saya akan mengeluarkan tim terbaik," kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Rencana yang telah kami kerjakan hari ini adalah untuk Real Sociedad dan PSG. Kami bersemangat dan termotivasi untuk memastikannya berhasil juga."

Laga kontra PSG akan berlangsung empat hari usai jumpa Sociedad. Itu merupakan waktu yang cukup panjang bagi Madrid mempersiapkan tim terbaik.

Peluang Madrid untuk menjuarai Liga Champions memang terancam setelah takluk 0-1 dari PSG di pertemuan pertama. Namun kegagalan mengalahkan Sociedad juga bisa membuat mereka kehilangan gelar LaLiga.

ancelotti tentu tak mau hal itu terjadi. Maka dari itu ia menolak memikirkan PSG sebelum laga kontra Sociedad.

"Saya akan memilih pemain yang tersedia untuk PSG dan susunan pemain terbaik untuk pertandingan itu setelah pertandingan Real Sociedad selesai," tutupnya.

Real Madrid Carlo Ancelotti LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan