BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak menutup kemungkinan akan adanya kehadiran bek kiri yang diplot untuk menjadi pelapis bagi Andrew Robertson di bursa transfer musim panas ini.

Pergerakan transfer The Reds memang cenderung adem ayem di musim panas ini. Liverpool baru merekrut bek tengah asal Belanda, Sepp van den Berg, dari PEC Zwolle. Sepinya transfer Liverpool dapat dimaklumi karena mereka telah memiliki skuat yang bagus.

Jikalaupun merekrut pemain, maka pemain-pemain tersebut akan diplot sebagai pelapis. Satu posisi yang saat ini butuh pelapis ada pada sektor kiri pertahanan Liverpool.

Seiring kepergian Alberto Moreno, yang kemudian bergabung dengan Villarreal, Liverpool kini hanya punya satu bek kiri yang dapat diandalkan: Andrew Robertson. Jika Robertson cedera atau terkena sanksi akumulasi kartu, Liverpool tak punya pelapis.

Baca Juga:

Tolak Manchester United, Philippe Coutinho Lebih Pilih Kembali ke Liverpool

AC Milan Hadapi Jalan Berliku untuk Dapatkan Dejan Lovren

Jurgen Klopp Ingin Jadikan Adam Lallana "Jorginho-nya Liverpool"

Jurgen Klopp tidak tutup kemungkinan adanya rekrutan baru pada posisi bek kiri

James Milner dapat dipaksakan bermain di posisi tersebut, begitu juga bek-bek yang dapat dicomot dari akademi klub. Kendati demikian, Klopp tidak menutup kemungkinan akan adanya pemain baru di posisi tersebut.

"Kita lihat nanti. Jika bukan ya, berarti tidak. Saya telah katakan sebelumnya kami harus memikirkan segalanya dan pada akhirnya, mungkin kami tidak melakukan apapun," ucap Klopp, seperti dilansir dari Sky Sports.

"Saya bisa membayangkan kami melihat segala hal yang ada di sekitar kami. Tentu saja, kami kehilangan bek kiri (Alberto Moreno), tapi hari ini (kontra Bradford), kami melihat dua pemain-pemain muda, dan James (Milner) juga bermain sana. Kita lihat nanti."

Menurut Thisisanfield, Liverpool dapat mengandalkan Adam Lewis, bek kiri Liverpool U-23, sebagai pelapis Robertson atau merekrut beberapa nama lainnya seperti: Jamas Lewis, Ruben Vinagre, Noussair Mazraoui, Ryan Sessegnon, Santiago Arzamendia, dan Aleksandar Kolarov.