Jurgen Klopp Ceritakan Momen Buruk karena Minum Alkohol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Mei 2020
Jurgen Klopp Ceritakan Momen Buruk karena Minum Alkohol
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membagi kisahnya yang lupa dengan momen perayaan gelar di Borussia Dortmund karena terlalu banyak minum alkohol. Klopp berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Jurgen Klopp membangun kekuatan Borussia Dortmund sejak awal. Ia punya beberapa pemain andalan seperti Maths Hummels, Robert Lewandowski, Shinji Kagawa, dan Ilkay Gundogan.

Baca Juga:

Generation Foot, Pabrik Pemain Senegal yang Lahirkan Sadio Mane

Jika Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Harus Belajar dari Kesalahan Coutinho

Trofi Ballon d'Or Bisa Jadi Alasan Mane Tinggalkan Liverpool

Jurgen Klopp

Butuh waktu enam tahun bagi manajer asal Jerman tersebut untuk meraih gelar pertama. Tidak heran, perayaan gelar pada 2011 itu dirayakan dengan meriah.

Akan tetapi, Jurgen Klopp merayakan gelar juara tersebut dengan cara yang salah. Sang manajer terlalu banyak meminum alkohol sehingga menjadi tidak sadar. ketika ditanya saat ini, Klopp pun tidak ingat momen tersebut.

"Cara kami merayakan gelar tersebut sungguh jujur. Rasanya, kami jadi juara dengan naik mobil mewah. Kami melakukan selebrasi luar biasa dengan segala ingar bingarnya. Hal itu tidak akan terjadi lagi pada era saat ini," tegas Klopp pada Twitter Borussia Dortmund.

"Saya mabuk berat pada 2011. Namun, para 2012, setelah mendapatkan dua gelar, saya bahkan tidak menyadari selebrasi yang kami lakukan," ujar sang manajer.

Klopp sadar apa yang dilakukannya salah. Apalagi, ia berkutat di dunia olahraga yang dituntut punya kesehatan tubuh.

"Anda tahu apa dampak alkohol untuk banyak orang. Jangan minum alkohol. Jika ngotot, Anda akan kehilangan momen penting dalam hidup," tutur Klopp.

Jurgen Klopp berpeluang besar kembali menikmati momen perayaan gelar juara. Sebab, saat ini Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League. Namun, pandemi virus corona bisa membuat perayaan gelar The Reds menjadi berbeda.

Breaking News Liverpool Borussia Dortmund Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan