BolaSkor.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, menjawab isu yang menyebut Steven Gerrard akan menggantikan posisinya sebagai manajer The Reds. Klopp menilai, hal tersebut masih jauh dari kenyataan.

Steven Gerrard kembali ke Premier League. Kali ini, usai sukses bersama Rangers, Gerrard memilih menerima tawaran Aston Villa.

Langkah tersebut banyak diartikan sebagai persiapan Gerrard menjadi manajer Liverpool. Sebab, kontrak Jurgen Klopp akan berakhir pada 2024. Itu artinya, Gerrard ingin beradaptasi dahulu dengan iklim melatih di Premier League sebelum akhirnya kembali ke pelukan Liverpool.

Baca Juga:

Bukan Liverpool, Marco Asensio Disarankan Hengkang ke Arsenal

Arsenal Hadapi Dilema dengan Nasib Nketiah dan Balogun

Aubameyang Cedera, Arsenal Harap-harap Cemas Sambangi Anfield

Kendati demikian, Klopp ogah banyak berkomentar soal penunjukkan Gerrard sebagai pelatih Villa dan kans menukangi Liverpool pada 2024. Klopp merasa, masih ada jalan yang panjang sebelum 2024.

"Saya tidak perlu memikirkan apakah Gerrard akan bertahan setelah 2024. Tidak apa-apa dengan Liverpool. Ini masih jauh dari selesai," jelas Klopp seperti dilaporkan The Sun.

"Gerrard mengutarakan sejumlah hal bagus dan cerdas. Saya menonton konferensi persnya," tegas Klopp.

Sebelumnya, Steven Gerrard berusaha meredam isu yang mengaitkannya dengan Liverpool pada konferensi pers sebagai pelatih Aston Villa. Gerrard berjanji hanya akan fokus untuk Villa.

"Sangat tidak adil untuk menjadikan langkah ini sebagai batu loncatan. Anda tidak akan pernah mendengar hal itu dari saya," urai Gerrard.

"Saya sangat merasa terhormat dan bangga berada di sini. Saya siap bekerja keras dan memberikan apa yang dibutuhkan untuk berhasil pada pekerjaan ini."