Jurgen Klopp Sebut Rumor ke Juventus Omong Kosong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Mei 2019
Jurgen Klopp Sebut Rumor ke Juventus Omong Kosong
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan kabar yang menyebut dirinya akan hengkang ke Juventus tidak berdasarkan pada fakta. Klopp memastikan akan tetap bertahan bersama The Reds.

Juventus menjadi satu di antara klub yang sedang sibuk mencari arsitek anyar. La Vecchia Signora dan Massimiliano Allegri sepakat berpisah pada akhir musim ini.

Sejumlah nama pelatih tenar beredar. Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Simone Inzaghi hingga Jurgen Klopp masuk dalam bursa. Namun, untuk nama terakhir yang disebutkan tadi, Juventus dipastikan akan gigit jari.

"Tentu saja itu liga yang saya sukai. Italia adalah negara yang indah, namun tentang rumor saya hengkang ke Juventus adalah omong kosong," ungkap Klopp pada Sky Sports Italia.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Hengkang, Perpanjangan Kontrak Moise Kean Terganggu

Mauricio Pochettino Bikin Juventus Patah Hati

Presiden Napoli Dukung Maurizio Sarri ke Juventus

Jurgen Klopp

"Kabar tersebut tidak benar. Saya tidak akan meninggalkan Liverpool," sambung mantan juru taktik Borussia Dortmund itu.

Jurgen Klopp menjadi pelatih yang diperhitungkan di dunia. Meski belum memenangi gelar bersama The Reds, namun manajer asal Jerman tersebut membawa Liverpool menembus final Liga Champions dua musim berturut-turut.

"Saya mengetahui Serie A dengan sangat baik. Saya mengikutinya dan menyukainya, namun saya akan tetap bertahan di Liverpool" ulas sang manajer.

Jurgen Klopp akan kembali beraksi meramu taktik Liverpool saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/5). Kemenangan akan membuat manajer 51 tahun tersebut pertama kali bersinar di Eropa.

Juventus Jurgen Klopp Breaking News Serie a Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan