Jurgen Klopp Ungkap Resep Liverpool Kalahkan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Maret 2022
Jurgen Klopp Ungkap Resep Liverpool Kalahkan Arsenal
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan resep mengalahkan Arsenal 2-0 pada laga Premier League 2021-2022, di Stadion Emirates, Kamis (17/3) dini hari WIB. The Reds bangkit pada babak kedua.

Sejatinya, laga Arsenal melawan Liverpool berlangsung dengan jual beli serangan. Selain itu, perbedaan persentase penguasaan bola juga tidak terlalu jauh. Liverpool unggul dengan 52 persen.

Namun, Liverpool terlihat lebih agresif pada babak kedua. Diogo Jota (54') dan Roberto Firmino (62') membuat The Reds memenangi laga.

Baca Juga:

Perpanjangan Kontrak Buntu, Mo Salah Minta Gaji Sebesar Ronaldo dan De Bruyne

Klopp Ungkap Perkembangan Cedera Mo Salah

Jurgen Klopp Sabar Menanti Salah Perpanjang Kontrak

"Memang, ini adalah tiga poin yang besar. Datang ke sini dan memenangi laga sudah biasa, tetapi menang pada pertandingan seperti itu lebih istimewa. Kami memulai dengan sangat baik dan pertandingan menjadi terbuka," jelas Klopp seperti dilaporkan BBC.

Klopp mengakui Liverpool kesulitan pada babak pertama. Namun, memasuki 45 menit kedua, The Reds tampil dengan pola berbeda. Hasilnya, Arsenal menjadi kesulitan.

"Kami perlu menemukan momen untuk mengoper bola. Mereka juga punya taktik dan kami harus bekerja keras."

"Kami ingin meningkat pada babak kedua. Kami bertahan lebih tinggi. Pada saat itu, permainan benar-benar berubah," kata pelatih asal Jerman itu.

Kemenangan membuat Liverpool menempel Manchester City yang berada di puncak klasemen. The Reds hanya tertinggal satu poin dari Man City.

"Saya sangat senang dengan tim dan situasi yang kami hadapi. Namun, itu tidak mengubah segalanya."

"Kami hanya perlu terus melaju. Saya melihat tim bekerja keras pada babak pertama dan kedua. Kami benar-benar ingin menikmati situasi saat ini dengan memenangi pertandingan. Itu adalah hal yang sulit," ungkap Jurgen Klopp.

Liverpool Breaking News Arsenal Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan