BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diyakini jurnalis Italia memikirkan kans berganti tim di musim panas mendatang. Klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diyakini sebagai salah satu destinasi tujuan CR7.

Menurut jurnalis asal Italia, Fabio Santini kepada 7 Gold, Ronaldo mempertimbangkan dengan serius kans untuk pergi dari Juventus yang sudah diperkuatnya dari 2018. Ronaldo diyakini dapat membentuk trisula maut di PSG bersama dengan Kylian Mbappe dan Neymar.

"Kami dapat mengatakan dengan sangat pasti bahwa desas-desus dari Spanyol tentang Ronaldo sangat realistis," tutur Fabio Santini.

"CR7 secara serius berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus dan dia sudah mengucapkan 'hi' (kepada) tim baru: tim itu adalah PSG. Dia akan menjadi bagian dari serangan bintang dengan Mbappe dan kemungkinan akan mengambil tempat Neymar di ibukota Prancis."

Baca Juga:

Kisah Manu Hernando dan Sebuah Tekel, Kehilangan Tempat di Tim Utama Real Madrid karena Cristiano Ronaldo

Kisah Cristiano Ronaldo Jadi Kapten di Manchester United

Liga Ditunda, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Disarankan Main di Belarusia

Cristiano Ronaldo

Ronaldo sedianya memiliki kontrak hingga 2022 dengan Juventus. Dia sudah memasuki tahun keduanya membela Il Bianconeri setelah ditransfer dari Real Madrid sebesar 100 juta euro. Ronaldo sudah meraih dua titel di Italia yakni Serie A dan Piala Super Italia.

Pada usia 35 tahun Ronaldo sudah memasuki penghujung kariernya. Tak ayal Ronaldo diyakini ingin pergi ke PSG dan bermain bersama Mbappe dan Neymar. Apalagi, kontrak Edinson Cavani berakhir di akhir musim ini dan tim asuhan Thomas Tuchel butuh striker baru.

Juventus musim ini tengah memasuki fase transisi setelah lima tahun dilatih oleh Massimiliano Allegri. Dalam periode tersebut tim masih beradaptasi dengan taktik bermain Maurizio Sarri.

Liga saat ini tengah ditunda karena virus corona. Cristiano Ronaldo telah memainkan 32 laga di seluruh kompetisi musim ini dengan torehan 25 gol dan empat assists.