Juventus 1-1 Torino: Derby della Mole Berakhir Imbang

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 19 Februari 2022
Juventus 1-1 Torino: Derby della Mole Berakhir Imbang
Juventus 1-1 Torino (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus gagal memanfaatkan status tuan rumah ketika melawan Torino di laga Derby della Mole, Sabtu (19/02) dini hari WIB, di Allianz Stadium. Laga berakhir sama kuat 1-1 dan Il Bianconeri masih ada di urutan empat klasemen dengan 47 poin dari 26 laga, terpaut tiga poin dari Atalanta yang baru bermain 24 kali.

Derby della Mole dihelat di pekan 26 Serie A antara Juventus melawan Torino di Allianz Stadium. Massimiliano Allegri memainkan 4-3-3 untuk Juventus, sementara koleganya Ivan Juric menerapkan formasi 3-4-3.

Gol cepat sudah terjadi di Turin. Pada menit 13 dari situasi bola mati, sepak pojok diambil oleh Juan Cuadrado dan bola ditanduk oleh Matthijs de Ligt. Kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic tak bisa menepisnya. 1-0 Juve unggul.

Pertandingan berjalan sengit. Torino pada awalnya menguasai jalannya laga, tetapi perlahan Juventus bangkit dan juga memiliki peluang lainnya dari Adrien Rabiot melebar dari gawang Torino. Skor pada akhirnya berakhir 1-0 di paruh pertama untuk keunggulan Juventus.

Di awal babak kedua Allegri memainkan Mattia De Sciglio dan Weston McKennie, menggantikan Luca Pellegrini dan Paulo Dybala. Akan tapi Torino secara tak terduga menciptakan gol balasan di menit 62.

Baca Juga:

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Sebut Tak Ada Lagi Target Pribadi, Allegri Dituding Sindir Ronaldo

Bersama Vlahovic, Juventus Bisa Jejaki Final Liga Champions Lagi

Selebrasi gol Andrea Belotti

Berawal dari pergerakan bagus Josip Brekalo, ia mengirim umpan silang yang diterima oleh Andrea Belotti dan langsung mengarahkan bola ke gawang Juventus. Wojciech Szczesny tak dapat menghentikannya. 1-1.

Tempo laga menurun dan tidak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan terakhir. Juventus tak bisa mencetak gol meski memiliki Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata di lini depan.

Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini (Mattia De Sciglio 46'); Denis Zakaria, Arthur (Manuel Locatelli 74'), Adrien Rabiot; Paulo Dybala (Weston McKennie 54'), Dusan Vlahovic (Moise Kean 74'), Alvaro Morata.

Pemain Cadangan: Kaio Jorge, Marley Ake, Moise Kean, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Luca Pellegrini, Mattia De Sciglio, Carlo Pinsoglio, Mattia Perin.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Torino (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Gleison Bremer (Alessandro Buongiorno 90'), Ricardo Rodriguez; Wilfried Stephane Singo (Cristian Ansaldi 80'), Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Mergim Vojvoda; Josip Brekalo (Marko Pjaca 75'), Andrea Belotti (Antonia Sanabria 79'), Tommaso Pobega.

Pemain Cadangan: Karol Linetty, Etrit Berisha, Alessandro Buongiorno, Demba Seck, Ola Aina, Pietro Pellegri, Armando Izzo, Samuele Ricci, Cristian Ansaldi, Antonia Sanabria, Marko Pjaca, David Zima.

Pelatih: Ivan Juric

Breaking News Serie a Juventus Derby della Mole
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan