Juventus 2-0 SPAL, Cristiano Ronaldo Kian Dekat Cetak Gol ke-700

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 28 September 2019
Juventus 2-0 SPAL, Cristiano Ronaldo Kian Dekat Cetak Gol ke-700
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terus memberikan tekanan kepada Inter Milan dalam perburuan Scudetto musim 2019-20. Menjamu SPAL di Allianz Stadium pada pekan enam Serie A, Bianconeri menang 2-0 dan saat ini mengoleksi 16 poin.

Miralem Pjanic mencetak gol Juventus tepat di penghujung waktu babak pertama. Menerima operan dari Sami Khedira, Pjanic melepaskan sepakan first time ke gawang SPAL yang dijaga Etrit Berisha dan tidak dapat dicegah karena bola terlalu deras datangnya.

Lalu di babak kedua, Cristiano Ronaldo turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78 via tandukkan kepala ketika menyambut umpan silang dari Paulo Dybala. Ini jadi gol ke-697 CR7 - hanya tiga gol dari capaian 700 gol.

Baca Juga:

Direktur Juventus Kecewa Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Pemain Terbaik FIFA 2019

Ronaldo Tak Pilih Messi dan Van Dijk di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Tak Hadir di Gala FIFA, Cristiano Ronaldo Pilih Bersantai di Rumah

Cristiano Ronaldo

Maurizio Sarri, pelatih Juventus, untuk kali pertama menduetkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di pertandingan ini. Sarri memberikan alasannya.

"Dybala memberikan kami kualitas bermain dan lebih banyak solusi saat menyerang. Cristiano Ronaldo sangat tajam hari ini dan menciptakan empat-lima peluang mencetak gol, sementara (Gonzalo) Higuain telah tampil baik musim ini," tutur Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Bagus memiliki tiga penyerang yang dapat dikombinasikan dan Anda pilih, Anda tidak bisa benar-benar melakukan kesalahan," lanjut eks pelatih Chelsea tersebut.

Pekan depan, Juventus akan memainkan dua laga besar melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions, Rabu (2/10) pukul 02.00 dini hari WIB, serta Derby D'Italia kontra Inter Milan dalam lanjutan pekan tujuh Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (7/10) pukul 01.45 dini hari WIB.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Matuidi; Khedira (Emre Can 60), Pjanic, Rabiot (Bentancur 77); Ramsey (Bernardeschi 65); Ronaldo, Dybala

SPAL: Berisha; Tomovic, Vicari, Igor; Sala (Jankovic 72), Murgia (Strefezza 57), Valdifiori, Missiroli, Reca; Moncini (Paloschi 76), Petagna

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Spal Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan