Juventus dalam Tikungan Terakhir untuk Memboyong Matthijs De Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Juli 2019
Juventus dalam Tikungan Terakhir untuk Memboyong Matthijs De Ligt
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora telah mendapatkan anggukan kepala dari sang pemain.

Juventus saling sikut dengan Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan servis Matthijs de Ligt. Pemain tim nasional Belanda itu menjadi satu di antara pemain paling laris pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski masih belum genap 20 tahun, namun penampilan Matthijs de Ligt sudah sangat apik. Pada musim lalu, De Ligt memimpin Ajax menembus semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Rampungkan Transfer Matthijs De Ligt

Menanti Juventus Lama Rasa Baru Ala Maurizio Sarri

Matthijs de Ligt

Awalnya, PSG adalah klub yang paling berpeluang mendapatkan Matthijs de Ligt. Namun, Les Parisiens gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Juventus yang baru masuk dalam perlombaan pada beberapa pekan terakhir pun langsung tancap gas. Juventus menunjukkan keseriusan dengan menawarkan kontrak lima tahun dengan gaji mencapai 12 juta euro per musim.

Tidak berhenti sampai di situ, Bianconeri juga bersedia memasukkan klausul rilis senilai 150 juta euro dalam kontrak De Ligt. Tidak heran, Juventus tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan kesepakatan dari sang pemain.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan akan segera bertemu dengan Ajax Amsterdam untuk menutup negosiasi. Harga sang pemain diprediksi berada di sekitar angka 75 juta euro.

Breaking News Serie a Matthijs de Ligt Ajax amsterdam Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan