BolaSkor.com - Juventus dan Chelsea dikabarkan memulai negosiasi pertukaran Miralem Pjanic dengan Jorginho. Rencana tersebut mendapatkan dukungan dari pelatih Juve, Maurizio Sarri.

Miralem Pjanic masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2023. Namun, ia gagal meyakinkan Sarri untuk masuk ke skuat utama. Padahal, pada era Massimilinao Allegri, peran pemain Bosnia itu tidak tergantikan.

Dengan kondisi seperti itu, Juventus memutuskan memasukkan Pjanic dalam keranjang jual. Juve berharap mendapatkan pengganti yang sepadan untuk mantan pemain AS Roma tersebut.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Jorginho

Klub pertama yang menghubungi Juventus soal Pjanic adalah Barcelona. Juara bertahan LaLiga itu ingin melakukan perombakan pada sektor gelandang.

Barcelona ingin menukar Miramem Pjanic dengan Arthur. Rencana tersebut ditanggapi Juventus dengan positif. Intinya, Juve terpincut dengan Artuhur.

Akan tetapi, pemain asal Brasil tersebut menolak ide angkat kaki dari Camp Nou. Arthur ingin membuktikan diri di Barcelona dan bersaing merebut satu posisi di pos gelandang.

Keputusan Arthur tersebut membuat Juventus kembali mencari calon pembeli. Gayung bersambut, Chelsea dikabarkan tertarik dengan jasa Miralem Pjanic.

Juventus yang mengetahui minat Chelsea membuka pintu negosiasi lebar-lebar. Bukan tanpa sebab, Juve ingin menjadikan ketertarikan Chelsea pada Pjanic untuk mendapatkan Jorginho. La Vecchia Signora ingin menukar Pjanic dengan Jorginho.

Jorginho adalah pemain yang diimpikan Sarri bergabung dengan Juve. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Chelsea dan Napoli. Sarri menilai, gaya bermain Jorginho akan sangat cocok dengan taktiknya.

Selain Chelsea, Juventus juga membicarakan Miramel Pjanic dengan Paris Saint-Germain. Kabarnya, dikrektur olahraga PSG, Leonardo, merupakan pengagum pesepak bola 30 tahun tersebut.