Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 November 2020
Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Sergio Ramos memang sudah berusia 34 tahun dan memasuki masa penghujung karier. Namun bek Real Madrid itu masih menarik minat dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

Memasuki musim 2020-2021, Ramos memang masih menjadi andalan Madrid. Perannya di lini pertahanan dan sebagai kapten nampak tak tergantikan.

Namun masa bakti Ramos bersama Madrid akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Sementara negosiasi perpanjangan kontraknya masih belum membuahkan hasil.

Baca Juga:

Pecahkan Rekor di Eropa, Sergio Ramos Malah Dijauhi Dewi Fortuna Kontra Swiss

Sergio Ramos Siap Salip Gigi Buffon

Rival Terberat Sergio Ramos Bukan Lionel Messi

Sergio Ramos

Ramos sebenarnya ingin bertahan di Madrid. Namun permintaan dua tahun masa perpanjangan kontrak tak sesuai dengan rencana manajemen Los Blancos.

Kondisi inilah yang membuat Juventus dan PSG siap siaga. Kedua klub tersebut diyakini akan mulai melakukan pendekatan pada Januari nanti saat lama Ramos tersisa enam bulan.

Juventus percaya diri bisa memboyong Ramos ke Turin. Kesuksesan mendatangkan Cristiano Ronaldo yang juga berasal dari Madrid menjadi alasannya.

Ronaldo juga bisa menjadi agen Juventus untuk membujuk Ramos. Hubungan keduanya memang sangat dekat.

Sementara PSG tentu akan mengandalkan kekuatan finansialnya untuk membujuk Ramos. Les Parisiens kemungkinan akan memberikan gaji yang lebih besar dari yang didapat sang pemain bersama Madrid.

Namun Juventus dan PSG harus mewaspadai manuver klub besar lainnya. Duo Manchester dan AC Milan dikabarkan juga tertarik menggunakan jasa Ramos.

Sergio Ramos Real Madrid Juventus Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan