Juventus Dapat Kabar Baik dari Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juli 2022
Juventus Dapat Kabar Baik dari Chelsea
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana Juventus mendatangkan Timo Werner mendapatkan titik terang. Chelsea dikabarkan bersedia melepas pemain asal Jerman itu.

Tergiur dengan penampilan Timo Werner bersama RB Leipzig, Chelsea menggelontorkan dana 53 juta euro untuk memboyongnya pada musim panas 2020. Werner diharapkan menjadi mesin gol baru The Blues.

Namun, hingga musim lalu berakhir, ketajaman Werner merosot tajam. Dari 89 pertandingan, Werner hanya mengemas 23 gol. Proses adaptasi yang lambat diyakini menjadi satu di antara penyebabnya.

Baca Juga:

Labil, Juventus Ingin Datangkan Alvaro Morata Lagi

5 Klub yang Merogoh Kocek Dalam untuk Merekrut Mantan Pemain Akademi

Enggan Dipinjamkan Lagi, Alvaro Morata Fokus ke Atletico Madrid

Meski demikian, Werner tetap punya peminat. Fabrizio Romano melaporkan, Juventus tertarik memboyong penyerang 26 tahun itu. Juve telah membahasnya ketika membicarakan transfer Matthijs de Ligt yang punya perwakilan sama dengan Werner.

Nama Werner masuk ke dalam daftar incaran bersama dengan Alvaro Morata. Kabarnya, Juve tertarik kembali mendatangkan penyerang asal Spanyol itu.

Sementara itu, Chelsea tidak akan menghalangi kepergian Werner pada musim panas ini. Jika ada tawaran yang pas, Werner bisa meninggalkan Stamford Bridge.

Namun, Juventus perlu cepat jika memang benar-benar menginginkan Werner. Alasannya, Chelsea mencoba menawarkan peminjaman Werner dalam proposal menggaet Nordi Mukiele.

Pada sisi lain, Juventus juga berupaya melepas Arthur Melo yang menjadi target Valencia. Jika pemain asal Brasil itu hengkang, Juve akan bergerak mengamankan penggawa Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Juventus Chelsea Breaking News Timo Werner Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan