Juventus Ganggu Rencana Inter Milan Rekrut Marash Kumbulla

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Juventus Ganggu Rencana Inter Milan Rekrut Marash Kumbulla
Marash Kumbulla (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato mencoba menghidupkan kembali minat kepada bek Verona, Marash Kumbulla. La Vecchia Signora siap bersaing dengan Inter Milan yang satu langkah berada di depan.

Marash Kumbulla menjadi satu di antara pemain muda yang paling banyak mendapatkan pujian di Italia. Pemain asal Albania itu dianggap punya peluang besar untuk menjadi satu di antara bek terbaik di masa depan.

Penampilan apik Marash Kumbulla mengundang minat Inter Milan. Nerazzurri melakukan kontak dengan sang pemain dan Verona sejak awal 2020.

Baca juga:

6 Fakta Menarik Usai Juventus Singkirkan AC Milan di Semifinal Coppa Italia

Cari Penyerang Tengah, Juventus Mengerucut ke Satu Nama

Melenggang ke Final, Maurizio Sarri Terkejut Lihat Penampilan Juventus

Marash Kumbulla

Inter Milan dikabarkan hampir mencapai garis finis. Verona tertarik dengan tawaran yang diberikan La Beneamata. Sementara itu, Kumbulla juga menyambut Inter dengan tangan terbuka.

Inter Milan sedang mempertimbangkan masa depan Marash Kumbulla jika sudah diboyong. Nerazzurri masih menimbang apakah akan menggunakan jasa Marash Kumbulla secara langsung atau kembali meminjamkannya ke Verona satu musim ke depan.

Kebimbangan Inter Milan itu coba dimanfaatkan Juventus. Bianconeri menghubungi agen sang pemain pada awal Juni.

Langkah Juventus masih sebatas berbicara dengan perwakilan Marash Kumbulla. Juventus belum melakukan pertemuan dengan Verona.

Kendati demikian, Inter Milan tetap harus waspada dengan langkah yang diambil Juventus. Jika terlambat memutuskan, bukan tak mungkin Marash Kumbulla akan menuju Turin.

Breaking News Serie a Inter Milan Juventus Marash Kumbulla
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan