BolaSkor.com - Juventus mulai menunjukkan keseriusannya untuk memakai jasa Jorginho pada musim depan. Bianconeri disebut sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk menggoda pemain Chelsea tersebut.

Kontrak Jorginho bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Hal tersebut membuat para peminat tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkannya.

Kondisi target yang seperti ini merupakan kesukaan Juventus. Si Nyonya Tua memang dikenal piawai mendatangkan pemain bintang secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Bahagia di Chelsea, Indikasi Jorginho Bertahan?

Kalidou Koulibaly, Buah dari Kesabaran dan Kerja Keras 'Agen' Jorginho

Perasaan Belum Padam, Juventus Terus Dekati Jorginho

Namun usaha Juventus untuk mendapatkan Jorginho tidak akan mudah diwujudkan. Sejumlah klub besar seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) juga meminati mantan pemain Napoli tersebut.

Chelsea selaku pemilik juga belum rela kehilangan Jorginho. The Blues sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak meski belum disetujui.

Menurut laporan Sport, Juventus tak tinggal diam melihat situasi ini. Pergerakan nyata mulai dilakukan untuk membuat Jorginho tidak pindah ke lain hati.

Juventus dikabarkan siap memberikan bonus besar andai Jorginho mau merapat ke Turin. Ini seperti dana transfer yang masuk langsung ke saku sang pemain dan agennya.

Belum diketahui seperti apa respons Jorginho terkait tawaran Juventus tersebut. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.