Juventus Intip Peluang Datangkan David de Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 September 2022
Juventus Intip Peluang Datangkan David de Gea
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan melirik peluang memboyong penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Bianconeri menaruh perhatian pada proses perpanjangan kontrak kiper asal Spanyol itu.

David de Gea telah berada di Manchester United sejak Sir Alex Ferguson masih memimpin. Ia menuju Old Trafford pada musim panas 2011 dari Atletico Madrid. Ketika itu, Setan Merah mengucurkan dana 25 juta euro.

Baca Juga:

Pavel Nedved Dorong Juventus Balikan dengan Antonio Conte

Antonio Conte Beri Harapan kepada Juventus

Habiskan 170 Juta Poundsterling, Tottenham Dinilai Conte Belum Selevel dengan Liverpool dan Man City

Sejak saat itu, De Gea berkembang menjadi penjaga gawang utama Manchester United. Ia menampilkan grafik permainan yang cukup konsisten.

Meski demikian, perkembangan kontrak David de Gea belum menemui kemajuan berarti. Masa bakti penjaga gawang 31 tahun itu akan berakhir pada musim ini.

Kabarnya, Erik ten Hag tidak terlalu menyukai permainan De Gea. Sebab, kiper 31 tahun itu tidak bisa membuat sirkulasi bola menjadi lebih cair.

Kondisi tersebut membuat Juventus menghadapkan pendangan. Calciomercato melaporkan La Vecchia Signora melihat peluang memboyong De Gea secara cuma-cuma.

Juventus saat ini memang lagi mencari penjaga gawang anyar. Apalagi, penampilan Wojciech Szczesny juga angin-anginan. Juve ingin mengulangi kesuksesan operasi transfer Paul Pogba yang datang dari Manchester United dengan status bebas transfer.

David De Gea Breaking News Juventus Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan