Juventus Kantongi Alternatif Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Desember 2020
Juventus Kantongi Alternatif Paul Pogba
Manuel Locatelli (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato telah menemukan alternatif dari Paul Pogba. Nama gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli disebut membuat La Vecchia Signora terpincut.

Juventus berencana terus melakukan revolusi pada sektor gelandang. Setelah melepas Miralem Pjanic pada musim panas lalu, berikutnya giliran Sami Khedira yang akan mengemas koper.

Kemudian, untuk menambah amunisi, Juventus telah mendatangkan Arthur dan Weston McKennie. Kedua gelandang tersebut mulai membaur dengan pemain lainnya.

Baca Juga:

Barcelona Dibantai Juventus, Antoine Griezmann: Pemain Pantas Disalahkan

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Lionel Messi

Peran Barcelona di Balik 79 Gol Ronaldo dari 100 Laga Bersama Juventus

Manuel Locatelli

Juventus menilai masih membutuhkan gelandang lain. Pemain yang sudah lama diimpikan adalah Paul Pogba. Penggawa Juventus itu dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United.

Namun, hingga saat ini sikap Manchester United masih ingin mempertahankan Pogba. Jika menjual pun, The Red Devils diprakirakan akan memasang banderol tinggi.

Juventus tidak tinggal diam. Juve mencari pemain yang bisa menjadi alternatif Pogba. Tentunya, harga sang gelandang harus lebih murah dari Pogba.

Calciomercato melaporkan, pemain yang membuat Juve terpincut adalah Manuel Locatelli. Gelandang internasional Italia itu merupakan nyawa di lini kedua Sassuolo.

Pada musim ini, Manuel Locatelli tampil dalam 12 pertandingan di Serie A. Ia mengemas dua gol. Sementara itu, menit bermainnya mencapai 1.072 menit.

Sejatinya, Juventus sudah mencoba memboyong mantan pemain AC Milan tersebut pada bursa transfer awal musim ini. Namun, ketika itu Juve gagal memenuhi permintaan Sassuolo. Harga gelandang 22 tahun tersebut diprediksi mencapai 30 juta euro.

Juventus Sassuolo Breaking News Manuel Locatelli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan