Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 Februari 2023
Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Debut kedua Paul Pogba bersama Juventus harus kembali tertunda. Hal ini diyakini membuat manajemen Bianconeri mulai menyesali keputusan memulangkan gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Juventus memulangkan Pogba pada musim panas lalu secara gratis. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu tak diperpanjang oleh Manchester United.

Juventus awalnya berharap Pogba dapat kembali mengulangi cerita indah pada periode pertamanya bersama Juventus pada 2012 silam. Ketika itu dirinya juga didatangkan secara gratis dari Manchester United.

Baca Juga:

Paul Pogba Segera Kembali

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Paul Pogba Cedera Lagi

Pogba sempat memberi harapan usai tampil apik pada laga kontra Chivas Guadalajara dalam rangkaian tur pramusim. Namun setelah itu, dirinya mengalami cedera dan belum mencatatkan satu penampilan pun sampai saat ini.

Pogba sempat masuk daftar susunan pemain saat Juventus menjamu Monza, akhir pekan lalu. Namun ia tak mendapat kesempatan bermain dalam laga yang berakhir 0-2 untuk tim tamu.

Pogba punya peluang untuk comeback saat Juventus menjamu Lazio pada perempat final Coppa Italia, Jumat (3/2) dini hari WIB. Namun dirinya justru mengalami cedera kembali.

"Pogba berlatih dengan baik selama sepekan, kemudian dia merasakan sakit. Mungkin dalam 2-3 bulan dia baru akan berada dalam kondisi optimal," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada sesi jumpa pers jelang laga.

Pogba dikabarkan mengalami cedera baru di bagian bahu. Belum diketahui seberapa parah masalah ini.

Yang jelas, rentetan cedera yang dialami Pogba membuat gusar Juventus dan Allegri. Salah satu penyebabnya karena sang pemain sempat menolak naik meja operasi dan berakibat proses pemulihan cedera lututnya menjadi lebih lama.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, manajemen lama Juventus yang telah mengundurkan diri sempat ingin memberikan 'hukuman' kepada Pogba. Kesepakatan bonus dalam kontraknya sebesar 2 juta euro akan dihapus.

Bukan tidak mungkin sikap lebih tegas akan diambil manajemen Juventus yang baru. Apalagi jika Pogba tak bisa bermain hingga akhir musim nanti.

Paul Pogba Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan