BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato memulai misi mendatangkan pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Namun, Bianconeri perlu menjual pemain terlebih dahulu.

Federico Chiesa menjadi satu di antara pemain sayap paling bertalenta di Italia. Meksi masih berusia muda, namun Chiesa sudah kenyang dengan pengalaman. Chiesa juga menjadi langganan di tim nasional Italia.

Fiorentina dilaporkan mulai membuka pintu kepergian untuk Chiesa. Alasannya, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022. La Viola merasa akan sulit mencari kesepakatan personal di masa depan.

Baca Juga:

Utak-atik Formasi Juventus, Andrea Pirlo Butuh Striker Anyar

Andrea Pirlo dan Metodologi Baru di Juventus

Andrea Pirlo Ungkap Alasan Pakai Formasi 5-4-1 dan Rencana untuk Cristiano Ronaldo

Federico Chiesa

Kabarnya, Fiorentina memasang harga 70 juta euro untuk Chiesa. Namun, nilai tersebut masih bisa berkurang.

Calciomercato memprediksi tawaran peminjaman disertai kewajiban tebus bisa menggoyahkan hati Fiorentina. Sementara itu, untuk harga penebusan, uang 50 juta euro diyakini cukup.

Saat ini, Juventus terus berkomunikasi dengan perantara transfer, Rali Ramadani. Meskipun, Fabio Paratici dikabarkan sedang berada di London untuk mengurusi beberapa transfer.

Kendati demikian, langkah Juventus mendatangkan Federico Chiesa akan sangat bergantung dari nasib Douglas Costa. Eks Bayern Munchen itu tak lagi masuk dalam rencana Juventus.

Kepergian Costa akan memberikan ruang bagi Federico Chiesa dalam skuad. Selain itu, uang dari hasil gaji dan penjualan juga akan berarti untuk diinvestasikan kembali membeli Chiesa.