Juventus Pantau Pemain Sayap 19 Tahun Milik Valencia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Oktober 2019
Juventus Pantau Pemain Sayap 19 Tahun Milik Valencia
Ferran Torres (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang memantau gelandang muda milik Valencia, Ferran Torres. Bianconeri menganggap pemain 19 tahun tersebut punya potensi luar biasa.

Juventus terus berupaya memperkuat diri untuk bersaing di Italia dan Eropa. Satu cara yang ditempuh adalah dengan memboyong pemain anyar.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Puas Juventus Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Sosok Cristiano Ronaldo di Mata Gianluigi Buffon

Direktur Olahraga Juventus Konfirmasi Klub Tidak Belanja Pemain pada Januari 2020

Ferran Torres

La Vecchia Signora tidak hanya fokus mendatangkan pemain berpengalaman - dimasimalkan meraih gelar Liga Champions. Calciomercato mewartakan, Juve sedang memantau sejumlah pemain muda sebagai investasi di masa depan.

Satu di antara pemain yang mencuri perhatian Juvetus adalah Ferran Torres. Kabarnya, Juve mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat aksi sang pemain saat membela tim nasional Spanyol U-21, di Stadion Cordoba.

Rapor yang diterima usai pertandingan tersebut bernada positif. Tak pelak, tekad Biaconeri mendatangkan Ferran Torres semakin bulat.

Sejatinya, Juve sudah melirik Ferran Torres sejak beberapa waktu lalu. Ketika itu, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, menilai Torres adalah pemain muda berkualitas dengan harga rendah.

Namun, saat ini situasi sudah berubah. Presiden Valencia , Peter Lim, dikabarkan telah memasukkan klausul pelepasan senilai 100 juta euro dalam kontrak Torres. Jumlah tinggi itu dimaksudkan untuk mengusir klub-klub peminat seperti Juventus.

Ferran Torres mulai membela Valencia senior sejak Januari 2018. Pada musim ini, sang pemain sudah tampil sebanyak delapan kali dengan torehan satu assist.

Juventus Serie a Breaking News Valencia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan