Juventus Siap Kontrak Aaron Ramsey dengan Gaji Rp 165 Miliar per Tahun

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Desember 2018
Juventus Siap Kontrak Aaron Ramsey dengan Gaji Rp 165 Miliar per Tahun
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Kepergian Aaron Ramsey dari Arsenal tinggal masalah waktu. Gelandang serang berusia 27 tahun kontraknya berakhir di akhir musim ini dengan Arsenal dan sejauh ini, negosiasi kontrak kedua pihak buntu.

Dalam kondisi itu, Arsenal bisa menjualnya pada Januari 2019 atau melepasnya gratis di akhir musim nanti. Jika tak mampu menjual Aaron Ramsey Januari mendatang, maka Arsenal tak punya pilihan lain di akhir musim dan dia bisa pergi ke klub mana pun yang diinginkannya.

Berada di usia emas pesepakbola Eropa, punya kualitas dan pengalaman, sudah barang tentu Ramsey laris manis diburu klub-klub Eropa. Inter Milan, AC Milan, dan Juventus hanya tiga contoh klub asal Italia yang tertarik dengannya.

Baca Juga:

Juventus Siap Jadikan Aaron Ramsey Pemain Bergaji Tertinggi Kedua

Arsene Wenger Lega Tak Lagi Urusi Kontrak Aaron Ramsey

Juventus Jadi Pelamar Teranyar Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Akan tapi menurut Mirror, Bianconeri punya keunggulan yang dapat menyaingi kedua klub Kota Milan itu, yakni kekuatan finansial. Juve kabarnya menyanggupi tuntutan gaji besar Ramsey sebanyak sembilan juta poundsterling atau sekitar Rp165 miliar per tahunnya.

Juventus akan coba menerapkan cara yang sama seperti saat mereka mendatangkan Emre Can di awal musim panas ini dari Liverpool. Can kontraknya berakhir dengan Liverpool dan Juve merekrutnya gratis.

Andai Juventus benar mendapatkan Ramsey untuk musim depan, maka lini tengah mereka akan dipenuhi oleh gelandang-gelandang berkualitas. Saat ini saja mereka sudah punya Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Sami Khedira, dan Can.

Bursa transfer Breaking News Arsenal Aaron Ramsey Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan