BolaSkor.com - Niat Juventus untuk mendatangkan Mauro Icardi nampak tidak main-main. Bianconeri siap mengorbankan Gonzalo Higuain demi mewujudkan hal tersebut.

Inter Milan masih menjadi pemilik sah Icardi. Penyerang berkebangsaan Argentina itu dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) sejak awal musim ini.

Meski tampil cukup bak, PSG nampak tidak berencana untuk mempermanenkan status Icardi. Harganya yang relatif mahal menjadi pertimbangan manajemen Les Parisien.

Inter memang membanderol Icardi dengan harga yang cukup tinggi yaitu 70 juta Euro. Nerazzurri siap melepas mantan kaptennya tersebut karena tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Baca Juga:
Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo Hadiri Ulang Tahun Keponakan pada Masa Social Distancing

Emre Can Ungkap Perlakuan Buruk Sarri di Juventus

Mauro Icardi

Celah ini coba dimanfaatkan Juventus. Dilansir dari La Gazetta dello Sport, manajemen klub asal Turin itu akan menawarkan Higuain untuk ditukar dengan Icardi.

Higuain baru kembali perkuat Juventus pada awal musim ini usai masa pinjamannya bersama Chelsea berakhir. Sejauh ini kontribusinya cukup besar dengan bermain sebanyak 34 kali dan membukukan delapan gol serta delapan assist.

Usia Higuain yang sudah tidak muda lagi dianggap menjadi pertimbangan Juventus melepasnya. Jawara Serie A itu juga berencana menjual Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Terkait Icardi, Juventus bukan sekali ini saja berusaha mendatangkannya. Musim panas lalu mereka sudah memberikan penawaran meski ditolak Inter.