Juventus Tak Lagi Terdepan dalam Perburuan Bek Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Juli 2019
Juventus Tak Lagi Terdepan dalam Perburuan Bek Tottenham Hotspur
Danny Rose (Zimbio)

BolaSkor.com - Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan tidak lagi berada pada posisi terdepan dalam perburuan bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. La Vecchia Signora tertinggal beberapa langkah dari Paris Saint-Germain.

Tottenham Hotspur dilaporkan telah memutuskan untuk melego Danny Rose pada bursa transfer musim panas 2019. Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, ingin merombak skuat, dan Rose tidak masuk dalam rencana.

Hingga saat ini, Danny Rose belum mengambil bagian dalam tur pramusim Tottenham Hotspur di Asia. Kabarnya, hal itu tidak terlepas dari rencana transfer Rose.

Awalnya, Juventus memimpin dalam lomba mendapatkan Danny Rose. Bahkan, Bianconeri dilaporkan sudah menyiapkan dana 20 juta euro untuk menebus sang pemain.

Baca Juga:

Eks AC Milan Mau Muntah Lihat Matthijs De Ligt Gabung Juventus

Juventus Telah Dapatkan Tanda Tangan Adrien Rabiot

Pemain-pemain Juventus Diwajibkan Sarri Beradaptasi dengan Gaya Main Cristiano Ronaldo

Danny Rose

Pemain 29 tahun itu dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Alex Sandro. Danny Rose dinilai bisa memberikan apa yang dibutuhkan Maurizio Sarri untuk meramu strategi.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain tiba-tiba muncul dan langsung menyalip Juventus. PSG sedang melakukan hubungan intens untuk memboyong pemain kelahiran Inggris tersebut.

Sementara itu, PSG juga sudah menyiapkan pengganti untuk Danny Rose. Finalis Liga Champions 2018-2019 itu berupaya mendapatkan penggawa Fulham, Ryan Sessegnon.

Danny Rose sudah menjadi bagian Tottenham Hotspur sejak musim 2007-2008. Pada musim lalu, sang pemain tampil dalam 37 pertandingan dengan membukukan lima assist.

Breaking News Juventus Danny rose Paris Saint-Germain Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan