Juventus Tidak Tertarik Datangkan Eden Hazard

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 09 Februari 2021
Juventus Tidak Tertarik Datangkan Eden Hazard
Eden Hazard

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tidak lagi tertarik untuk memboyong winger Real Madrid, Eden Hazard. Saat ini Si Nyonya Tua justru sedang memantau bek veteran Real, Sergio Ramos yang belum memiliki kejelasan soal masa depannya.

Hazard tercatat baru tampil sebanyak 24 kali di LaLiga bersama Real Madrid sejak musim 2019-20. Dilansir dari Transfermarkt, pada LaLiga musim ini winger berusia 30 tahun itu absen sebanyak 12 pertandingan karena cedera yang dialaminya.

Baca Juga:

Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Winger asal Belgia itu datangkan dari Chelsea ke Real Madrid pada tahun 2019 dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Harga tersebut tentu tidak sebanding dengan performa Hazard yang terus dilanda cedera sepanjang musim.

Juventus saat ini sedang memantau kondisi bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pasalnya, kontrak Ramos akan habis pada akhir musim ini dan harus mengurusi cedera lututnya selama dua bulan. Hal tersebut membuat masa depan bek berusia 34 tahun itu belum diberi kejelasan oleh klub.

Musim ini, Ramos tercatat telah tampil sebanyak 18 pertandingan di seluruh kompetisi dan berhasil mencetak tiga gol dan satu assist. Mirip dengan Hazard, Ramos juga sering absen karena mengalami cedera. Dari seluruh kompetisi, Ramos terlihat absen hingga 11 kali karena cedera dalam satu musim.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Bursa transfer Juventus Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan