Juventus Vs AC Milan: Sinyal Berakhirnya Penjajahan Bianconeri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 September 2021
Juventus Vs AC Milan: Sinyal Berakhirnya Penjajahan Bianconeri
Juventus Vs AC Milan (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke markas Juventus pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Senin (20/9) dini hari WIB. Rossoneri berpotensi mengakhiri dominasi Juve dalam pertemuan kedua tim.

Milan menjadi satu di antara tiga tim dengan poin sempurna hingga pekan ketiga. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menuntaskan tiga pertandingan sebelumnya dengan kemenangan.

Sementara itu, kondisi Juve mengkhawatirkan. Dari tiga pertandingan, La Vecchia Signora baru meraih satu poin. Perinciannya adalah dua kalah dan satu imbang.

Baca Juga:

Nostalgia: Mengenang 5 Kemenangan Terakhir Milan di Markas Juventus

Respons Allegri Lihat Juventus Akhirnya Menang

Juventus Dekat Zona Degradasi, Allegri: Musim Masih Panjang

Tak pelak, pada laga nanti Milan diprakirakan akan menyulitkan Juventus. Apalagi, meski kalah melawan Liverpool di Liga Champions, tetapi permainan Milan mendapatkan apresiasi.

Dengan begitu, Milan punya kans untuk keluar dari jajahan Juventus. Sebab, sebelumnya Milan selalu kesulitan meraih poin dari Juve.

Milan baru mengoleksi dua kemenangan dari 17 pertandingan terakhir kontra Juve. Sementara itu, hasil 15 laga lainnya adalah satu imbang dang 14 kalah. Selain itu, Milan merupakan tim yang paling sering kalah kontra Juve di Serie A (51 kali).

Mantan gelandang Juve, Claudio Marchisio, turut berkomentar jelang duel versus Milan. Ia tak menampik Milan lebih diunggulkan karena Juventus sedang masuk tahap transisi.

"Juventus sedang masuk fase rekonstruksi. Namun, mereka harus membuktikan berada pada level yang sama dengan tim yang membuka siklus dengan kemenangan," ujar Claudio Marchisio.

"Ketika membangun fondasi untuk proyek jangka panjang, merupakan hal yang normal menghadapi momen sulit. Saya ingin Juve mendapatkan waktu dan kepercayaan."

Juventus AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan