BolaSkor.com - Kabar mendekatnya gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, ke Juventus hanya isapan jempol belaka. Pernyataan tersebut diutarakan media asal Italia, Calciomercato.

Kabar Frenkie de Jong ke Juventus bermula dari ketertarikan Barcelona pada Miralem Pjanic. Juve ingin Pjanic ditukar dengan De Jong.

Pada awalnya, pemain yang masuk dalam negosiasi adalah Arthur. Posisi Pjanic dan Arthur yang mirip membuat pertukaran pemain menjadi ideal. Apalagi, Juve juga sudah lama mengikuti pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Frenkie de Jong

Akan tetapi, Arthur tidak punya keinginan angkat kaki dari Barcelona. Arthur merasa, Barcelona adalah tempat terbaik untuk berkembang dan meraih gelar.

Juventus lantas mengalihkan pandangan kepada Frenkie de Jong. Sang gelandang baru bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini. Juve ingin memanfaatkan proses adaptasi De Jong dengan Barcelona yang belum berjalan maksimal.

Namun, isu masuknya De Jong sebagai bagian dari transfer Miralem Pjanic tidak dibenarkan Calciomercato. Media yang fokus pada bursa transfer tersebut sudah menghubungi sumber di Italia dan Spanyol, namun tidak mendapatkan titik terang.

Oleh karena itu, peluang Miralem Pjanic ke Barcelona juga menipis. Sebab, Barca tidak punya banyak dana untuk memboyong gelandang asal Bosnia tersebut tanpa melibatkan pemain untuk mengurangi atau menghilangkan uang tunai.

Kabar terbaru menyebut Juventus sedang berkomunikasi dengan Chelsea. Bianconeri tertarik menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho.