Kabar Real Madrid Incar Romelu Lukaku Hanya Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Agustus 2020
Kabar Real Madrid Incar Romelu Lukaku Hanya Isapan Jempol
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mengincar ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku. Namun, kabar tersebut dianggap hanya isapan jempol oleh pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Romelu Lukaku menorehkan musim berbunga-bunga pada debutnya bersama Inter Milan. Penyerang asal Belgia itu membuktikan jika ketajamannya belum tumpul.

Hingga saat ini, Romelu Lukaku mendulang 33 gol plus enam assist di berbagai ajang. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena Lukaku punya kesempatan kontra Sevilla di final Liga Europa.

Baca Juga:

Ikut Campur Urusan Internal Real Madrid, Arturo Vidal Kesal Lihat Zidane Bermasalah dengan James

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Legenda Real Madrid Minta James Rodriguez Bertahan di Santiago Bernabeu

Romelu Lukaku

Kini, Romelu Lukaku hanya terpaut satu gol dari rekor milik Ronaldo Nazario. Ronaldo menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk Inter Milan pada musim debut.

Tak heran, penampilan impresif tersebut membuat Real Madrid terpincut. El Real mempersiapkan Lukaku sebagai pengganti Karim Benzema yang sudah berada di penghujung karier.

Real Madrid menganggap, Romelu Lukaku akan cocok dengan cara bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pemain 27 tahun itu akan menjadi target dari serangan yang dibangun El Real.

Namun, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Sang jurnalis tak melihat peluang Lukaku pergi dari Giuseppe Meazza.

"Sementara itu, soal kabar mengenai keinginan Real Madrid memboyong Romelu Lukaku sebagai pengganti Karim Benzema tidak benar. Tidak ada peluang bagi Lukaku meninggalkan Inter Milan. Saat ini, tidak ada negosiasi atau tawaran yang masuk," tulis Romano di Calciomercato.

Kehadiran Romelu Lukaku juga membuat performa Lautaro Martinez meningkat. Keduanya menjadi mesin gol Inter Milan pada musim ini.

Romelu lukaku Breaking News Real Madrid Inter Milan LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan