Kakak Kandung Andritany Ardhiyasa Berambisi Kandaskan PSM Bukan untuk Bantu Persija jadi Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 02 Desember 2018
Kakak Kandung Andritany Ardhiyasa Berambisi Kandaskan PSM Bukan untuk Bantu Persija jadi Juara
Indra Kahfi Ardhiyasa. (kanan). (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Indra Kahfi Ardhiyasa tidak ingin terbawa dalam persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta. Fokusnya saat ini adalah membawa timnya, Bhayangkara FC, mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga.

Bhayangkara FC akan menjamu PSM pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12). Partai ini amat penting bagi tim tamu untuk memelihara peluang meraih gelar juara.

Menempati peringkat pertama dengan 56 poin, PSM hanya unggul satu angka dari Persija di peringkat kedua. Indra tidak peduli dengan persaingan kedua tim itu di jalur juara. Pasalnya, pemain yang juga berstatus sebagai polisi itu punya kepentingan yang lebih besar.

"Kami tidak membantu PSM dan Persija untuk juara, kami ingin berdiri sendiri," ujar Indra pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Minggu (2/12).

Baca Juga:

PSM Bawa 30 Pemain ke Jakarta Bukan untuk Pesta Juara

Bhayangkara FC Tidak Ingin jadi Pelicin PSM atau Persija Meraih Gelar Juara

Playmaker Asal Belanda Sudah Pikirkan Persija Bisa Menang atas Bali United

Persija Jakarta. (Media Persija).

"Kesiapan pemain kami semua bakal berjuang. Kami dua partai terakhir harus meraih maksimal. Kami usahakan peringkat ketiga di dua laga terakhir," kata Indra, yang juga merupakan saudara laki-laki dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Setelah melawan PSM, Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United pada pekan terakhir Liga 1. Saat ini, tim berjuluk The Guardian itu ada di peringkat keempat dengan 49 poin.

Hanya saja, Persib telah bermain 33 kali. Sementara Bhayangkara FC baru 32 pertandingan. Jadi, kemenangan melawan PSM akan membawa The Guardian menyalip tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Breaking News Bhayangkara FC Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan